Mia Ismi Rilis Single Terbaru dengan Judul Terjerat, Ngaku Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi

Mia Ismi Rilis Single Terbaru dengan Judul Terjerat, Ngaku Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 28 Juli 2022 - 11:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Mia Ismi dikenal dengan kemampuannya sebagai pemain biola. Kini, Mia Ismi berhasil menjajal dunia tarik suara dengan merilis single yang berjudul "Terjerat".

Mia Ismi menggandeng seorang Music Arranger yakni Willy Jayakusuma untuk bekerjasama dalam pembuatan lagu ini. Mulai dari pembuatan video klip hingga lirik lagi, Mia Ismi membuatnya sendiri.

Mia Ismi mengungkapkan saat pembuatan lirik, dia mengerjakannya selama satu hingga dua hari sampai menemukan kata yang cocok. Mia Ismi juga mengungkapkan nada dan lirik yang ditemukan berawal dari kegiatan melamun dikamar sambil memikirkan kisah pengalaman pribadinya.

"Kalo ini aku bikinnya di kamar sambil melamun," ujar Mia Ismi.

"Kalau udah ada lirik atau nada, biasanya aku cepet bikin lagunya, mungkin dua jam selesai dan untuk lirik sambil tulis-coret, bisalah satu sampai duahari," ujarnya lebih lanjut saat melakukan siaran lansung Instagram @celebritiesdotid, dikutip Kamis (28/7/2022)

Karena senang dengan literasi, akhirnya Mia menulis beberapa lirik yang agak puitis dan menggunakan sedikit frase atau gimmick dalam lirik lagu tersebut. Dalam proses pembuatan lagu "Terjerat", Mia dan Willy bekerja secara jarak jauh.

Sebagai informasi, Single terbaru Mia Ismi yang berjudul "Terjerat" sudah bisa didengarkan di platform streaming musik Indonesia dan kanal YouTube Mia Ismi Official.

Topik Menarik