Loading...
Loading…
8 Karakter Anime Paling Ikonik Ini Bisa Memanipulasi Kegelapan

8 Karakter Anime Paling Ikonik Ini Bisa Memanipulasi Kegelapan

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Rabu, 27 Juli 2022 - 10:19

Sejumlah karakter anime punya kemampuan memaipulasi kegelapan. Dengan bisa mengendalikan kegelapan, mereka punya kemampuan paling unik di dunia anime. Kekuatan kegelapan ini punya banyak manfaat, yang membuatnya jadi sangat serba guna.

Kekuatan ini bisa digunakan secara ofensif dan defensif. Kekuatan ini bisa sangat berbahaya baik di tangan orang yang benar atau orang yang salah. Karena kekuatan luar biasa yang diberikannya, kekuatan memanipulasi ini hanya bisa dipunyai sedikit karakter.

Banyak karakter yang berusaha mendapatkan kekuatan ini. Tapi, tidak semua orang sukses dalam upaya mereka ini. Dengan kekuatan kegelapan, karakter anime ikonik ini pun punya dampak besar terhadap serial masing-masing. Siapa saja karakter anime yang bisa memanipulasi kegelapan? Mengutip GameRant , berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Karakter Pahlawan Utama Anime yang Paling Jahat

8. Blackbeard One Piece Foto: LA Times

Blackbeard adalah penjahat terbesar di serial ini. Dia adalah satu-satunya orang yang diketahui makan dua Buah Iblis, yaitu Gura Gura no Mi dan Yami Yami no Mi. Yami Yami no Mi adalah Buah Iblis tipe Logia yang membuatnya bisa menciptakan kegelapan.

Dengan kekuatan kegelapan, Blackbeard bisa menjebak obyek apa pun di dalamnya dan kemudian melepaskannya dengan kekuatan luar biasa. Buah Iblis itu juga membuatnya bisa membatalkan kekuatan Buah Iblis lainnya. Buah Iblis itu punya kelemahan karena tidak membuat Blackbeard tidak terwujud seperti Buah Iblis Logia lainnya.

7. Shikamaru Nara Naruto Foto: Otaku Orbit

Shikamaru adalah salah satu karakter anime paling cerdas sepanjang masa. Dengan IQ-nya yang sangat tinggi, Shikamaru bisa mengompensasi kurangnya kekuatannya. Sebagai anggota klan Nara, Shikamaru tahu tentang Inton. Itu adalah jutsu unik dari klan Nara. Selama bertahun-tahun, mereka menggunakannya untuk melindungi Konoha dari berbagai macam ancaman.

Dengan Inton, Shikamaru bisa memanipulasi bayanganya menjadi berbagai bentuk. Shikamaru bisa menggunakan bayangannya untuk mengendalikan gerakan orang lain. Kekuatan ini bisa berguna di banyak situasi. Tapi, dari semua itu, kemampuan untuk membuat orang lain tidak bisa bergerak mungkin yang paling berguna.

6. Meliodas Seven Deadly Sins Foto: AnimeHunch

Meliodas adalah pemimpin Seven Deadly Sins. Dia adalah putra sulung Raja Iblis, yang menganugerahinya dengan kekuatan yang sangat besar. Seperti setiap anggota Klan Iblis, Meliodas punya kekuatan untuk mengendalikan kegelapan.

Meliodas bisa mengeluarkan kegelapan untuk menciptakan sayap. Dia bahkan bisa mengubahnya menjadi bentuk berbeda. Kekuatan kegelapan meningkatkan kekuatan fisik dan sihirnya. Di puncak kekuatannya, Meliodas bisa mengalahkan banyak iblis kelas atas tanpa masalah.

5. Fumikage Tomoyami My Hero Academia Foto: Anime-Internet

Fumikage adalah murid yang sangat berbakat dari Kelas 1-A. Fumikage sekelas dengan Izuku dan Bakugo. Quirk Fumikage disebut Dark Shadow dan berbeda dari sebagian besar Quirk di serial ini. Dark Shadow punya kesadaran sendiri dan bertindak atas kehendaknya sendiri demi melindungi Fumikage dari kemungkinan bahaya.

Fumikage utamanya menggunakan Dark Shadwo untuk menyerang musuhnya dari jauh. Ini membuat Fumikage untuk menghindari jalan yang berbahaya. Kekuatan Dark Shadow secara langsung terkait kegelapan. Saat siang hari, Dark Shadow jadi lebih lemah. Tapi, di malam hari, Quirk itu mendapatkan kekuatan luar biasa yang membuatnya nyaris tidak bisa dihentikan.

4. Pride Fullmetal Alchemist: Brotherhood Foto: Fullmetal Alchemist Wiki Fandom

Pride adalah Homunculus tertua yang pernah dibuat Ayah. Dia merepresentasikan salah satu dosa terbesar manusia. Untuk menjauhkannya dari mata publik, Pride menggunakan tubuh Selim Bradley sebagai wadah. Bentuk asli Pride sebenarnya sangat mengerikan dan muncul sebagai bayangan dengan banyak mulut yang bisa memakai perpanjangannya untuk menyerang.

Perpanjangan ini bisa membuatnya masuk tubuh orang lain dan mengendalikannya. Dia juga bisa mengonsumsi obyek atau makhluk hidup dan menyerap kekuatannya. Ada batasan terhadap kemampuan ini karena dia tidak bisa membuat perpanjangan di kegelapan absolut atau kalau cahayanya terlalu kuat.

3. Alucard Hellsing Foto: Bloody Disgusting

Alucard punya kekuatan yang sangat besar. Kekuatan itu cukup untuk mengalahkan hampir setiap karakter di serial ini. Dia punya sejumlah kemampuan, termasuk regenerasi tinggi, kekuatan dan stamina manusia super.

Tubuh Alucard dibuat dari zat hitam dari dunia lain. Zat dunia lain ini bisa digunakan untuk melindungi pemiliknya. Zat itu jua bisa diubah ke apa pun yang diinginkan Alucard. Ini memberinya keserbagunaan yang besar.

2. Celty Durarara! Foto: YouTube

Celty adalah salah satu karakter utama di serial ini. Dia pergi dari Irlandia ke Jepang demi mengambil lagi kepalanya. Dia bisa memancarkan bayangan dari tubuhnya, yang membuatnya bisa menemukan benda-benda di sekelilingnya.

Celty juga bisa menggunakan bayangan untuk menciptakan hal lain seperti pakaian, kereta kencana, dan lain-lain. Meskipun punya kekuatan luar biasa, Celty sangat membumi. Dia berusaha akrab dengan setiap orang yang dia temui.

Baca Juga: 10 Jurus Serangan Paling Keren yang Pernah Ada di Anime

1. Yami Sukehiro Black Clover Foto: YouTube

Yami adalah kapten skuad Banteng Hitam. Meski penampilannya awut-awutan dan seperti preman, Yami sebenarnya sangat peduli dengan anak buahnya. Dia memperlakuan mereka dengan kasih sayang dan hormat besar. Dia tidak peduli dengan hal-hal trivial seperti status sosial atau kemampuan mereka.

Sebagai kapten skuad, Yami sangat kuat. Dia adalah pengguna Dark Magic. Dia utamanya menggunakan Sihir Kegelapannya itu lewat katana-nya. Kekuatan sihir ini adalah memanipulasi kegelapan. Dengan bantuan Dark Magic, dia bisa menyerap Light Magic, yang membuat Yami menjadi lawan yang sangat kuat.

(alv)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{