Loading...
Loading…
Terlibat Cekcok? Tasya Farasya Bak Sindir Kembarannya Tasyi Atasyia Netizen Curiga Gegara Hal Ini!

Terlibat Cekcok? Tasya Farasya Bak Sindir Kembarannya Tasyi Atasyia Netizen Curiga Gegara Hal Ini!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 20 Juli 2022 - 10:55

Selebgram Tasya Farasya mendadak menjadi perbincangan akun gosip. Pasalnya ia sempat mengungah sebuah kutipan tulisan yang diduga untuk menyindir seseorang, namun tak lama setelahnya langsung dihapus. Hal tersebut dibagikan melalui Instagram Story akun pribadinya.

Sikap tersebut memicu kecurigaan apabila sindiran yang dituliskan Tasya Farasya bermaksud menyindir orang tertentu. Kutipan yang dibagikan Tasya Farasya sendiri berisi tentang orang-orang suka melempar kesalahan orang lain alias play victim.

"Orang yang sama yang membuat kamu bersalah menceritakan versi cerita yang berbeda dan mereka berperan sebagai korban," tulis Tasya Farasya yang dibagikan ulang akun @playitsafebabyreborn pada Selasa (19/7/2022).

Warganet menduga apabila sindiran Tasya Farasya ditujukan kepada kembarannya, Tasyi Athasyia. Pasalnya Tasyi belakangan juga sering membagikan kutipan-kutipan bernada menyindir.

Namun sama seperti Tasya Farasya, kutipan yang dibagikan Tasyi Athasyia sudah dihapus. Tasyi pun disebut-sebut tidak datang ke pesta ulang tahun anak Tasya yang digelar belum lama ini.

"Tasyi kali, kemarin doi juga update quotes2," komentar akun @alika***.

"Beneran kelahi sama Tasyi nggak sih? Soalnya kemarin Tasyi nggak dateng ke ultah ayang," balas akun @bcnx***.

"Ada apa dengan tasya dan tasyi," sahut akun @geprek***.

"Biasalah guyss mungkin ada salah paham mungkin antara tasyi & Tasya.. Soalnya kemarin Tasyi nggak dateng ke acara ayang," timpal akun @yohana***.

Kendati begitu, warganet menilai perselisihan Tasya dan Tasyi adalah wajar sebagai kakak beradik. Bagaimana pendapatmu Beauty?

Original Source

Topik Menarik

{