Rave Apk Mod, Cara Unik Nonton Netflix di HP Dijamin Seru

Rave Apk Mod, Cara Unik Nonton Netflix di HP Dijamin Seru

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 11 Juli 2022 - 18:17
share

JAKARTA, iNews.id - Netflix adalah salah satu aplikasi yang nonton film yang tersedia di luar sana. Tapi, ada cara unik lain nih untuk menontonnya. Rave apk mod, cara unik nonton Netflix di HP dijamin seru.

Rave apk mod ini bisa bikin nonton Netflix lebih seru karena Anda dapat menonton bareng alias nobar dengan teman. Rave sendiri menawarkan banyak serial, film, atau konten video yang bisa diakses secara gratis melalui smartphone.

Untuk diketahui, Rave dikembangkan developer bernama Rave Inc. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk menonton film Netflix, YouTube, hingga mendengarkan musik favorit.

Pengguna akan dimudahkan untuk menggunakan apk Rave. Karena interface yang dimilikinya cukup sederhana yang dapat dimanfaatkan untuk membuka siaran serta diikuti para pengguna lainnya.

Anda bisa mengunduh Apk Rave lewat Google browser untuk mendapatkan versi modifikasi. Ketik saja di browser Google Rave Apk download. Selanjutnya pilih salah satu dan download aplikasi nya ke ponsel.

Rave Apk Mod, Cara Unik Nonton Netflix di HP Dijamin Seru

- Unduh aplikasi Rave (iOS, Android), buka di ponsel Anda.

- Buat akun dengan Facebook, Twitter, atau Google.

- Tambahkan teman dengan mengetuk ikon menu > Teman. ...

- Tentukan apa yang ingin Anda tonton:

- Klik ikon plus di sudut kanan bawah layar Anda untuk melihat semua opsi Anda.

Cara Menggunakan Rave di PC
Unduh dan instal Rave di PC dan Anda dapat menginstal Rave 4.2. 10 di PC Windows dan Mac OS Anda. Rave dikembangkan oleh Leap Fitness Group dan terdaftar di bawah Hiburan.

Menggunakan Rave di Web
- Buka aplikasi Rave, mulai Rave baru dengan mengetuk ikon plus di kanan bawah.

- Anda akan melihat daftar mesin pencari dan situs yang tersedia.

- Sekarang Anda akan melihat bilah pencarian Google, tempat Anda dapat mencari video atau hanya menjelajah internet.

- Rave Web tidak bekerja dengan setiap video.

Cara Menonton Netflix Bersama-sama
Tersedia di Android dan iOS, Rave memungkinkan Anda membuat pesta tontonan tersinkronisasi di mana Anda dapat menonton konten dari Netflix, YouTube, Vimeo, Reddit, Drive, dan situs web lain bersama teman Anda melalui internet. Selanjutnya, Anda dapat terhubung dengan teman-teman Anda melalui obrolan dan suara sambil menonton pesta.

Topik Menarik