Link Nonton Streaming WHY HER? Ep 12 Sub Indo Gratis, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Link Nonton Streaming WHY HER? Ep 12 Sub Indo Gratis, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 10 Juli 2022 - 16:21
share

Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea WHY HER? episode 12 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus diperankan oleh Hwang In Yeop hingga Heo Joon Ho.

WHY HER? adalah serial televisi drama roman misteri asal Korea Selatan yang sudah tayang sejak 3 Juni 2022 kemarin di SBS. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 12 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang Seo Hyun Jin sebagai tituler Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Heo Joon Ho akan memerankan Choi Tae Guk, CEO serakah dari firma hukum Oh Soo Jae, sementara Bae In Hyuk akan memerankan putranya yang kesepian Choi Yoon Sang.

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama WHY HER? episode 12 sub indo gratis yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler WHY HER? Episode 12

Spoiler Episode 11 drama WHY HER?, adalah tentang Oh Soo Jae akhirnya mengetahui identitas asli Gong Chan setelah melihat catatan masa lalunya yang salah dituduh membunuh saudara tirinya Jeon Na Jung (Hwang Ji Ah).

Nah, spoiler drama WHY HER? episode 12 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Dalam beberapa foto menangkap momen Oh Soo Jae yang tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya saat mengetahui bahwa Gong Chan adalah orang yang sama dengan Kim Dong Gu (Yu Gene Woo), orang yang dia bela di masa lalu sebagai pengacara. Dia mulai mendorongnya menjauh, dan meskipun permintaan maafnya terlambat, dia menolak untuk memaafkannya, dengan mengatakan, "Kamu menipu saya."

Namun, alasan sebenarnya dia memutuskan untuk menjaga jarak darinya adalah karena dia telah menyerah pada kasusnya meskipun dia tahu dia tidak bersalah. Oh Soo Jae meneteskan air mata penyesalan dan penyesalan, dengan mengatakan, Saya meninggalkan Kim Dong Gu. Aku meninggalkanmu.

Stills yang baru dirilis menunjukkan Seo Joo Myung (Kim Young Pil) muncul selama kuliah Oh Soo Jae. Dia mengenakan senyum santai dan kurang ajar di wajahnya, dan dia menatapnya seolah dia tamu yang tidak diinginkan. Oh Soo Jae menjaga jarak darinya dengan tangan terlipat di depan dadanya, dengan jelas menunjukkan ketidaksukaannya bahwa dia mampir tanpa pemberitahuan. Adegan ini mengingatkan pemirsa tentang kasus Kim Dong Gu dari sepuluh tahun yang lalu ketika Oh Soo Jae adalah pengacara dan Seo Joo Myung adalah jaksa.

Gong Chan, Choi Yoon Sang (Bae In Hyuk), Jo Kang Ja (Kim Jae Hwa), Na Se Ryun (Nam Ji Hyun), dan Nam Choon Pong (Lee Jin Hyuk) menyaksikan konfrontasi mereka dengan gelisah. Mengapa Seo Joo Myung, yang dikeluarkan dari sekolah dan sekarang bekerja untuk TK Law Firm, kembali, dan percakapan seperti apa yang akan dia bagikan dengan Oh Soo Jae?

Link Nonton WHY HER? Episode 12 Sub Indo Gratis

Drama WHY HER? episode 12 tayang pada 9 Juli 2022 pukul 10 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal SBS. Sementara itu, drama ini tayang pada hari Jumat dan Sabtu.

Buat kamu yang ingin menyaksikan WHY HER? Episode 12 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton WHY HER? Episode 12 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea WHY HER? Episode 12 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.

Topik Menarik