Biodata dan Profil Delicia Gemma Syah Marita: Umur, Agama dan Karier, Adik Belva Devara yang Cantik Abis

Biodata dan Profil Delicia Gemma Syah Marita: Umur, Agama dan Karier, Adik Belva Devara yang Cantik Abis

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 17:05
share

Yuk simak biodata dan juga profil dari Delicia Gemma Syah Marita lengkap umur, agama dan karier, adik Belva Devara yang cantik abis.

Delicia Gemma Syah Marita adalah sosok adik kandung dari CEO Ruang Guru, Belva Devara. Umur Delicia Gemma Syah Marita adalah 28 tahun dan menganut agama Islam.

Delicia Gemma Syah Marita ternyata merupakan seorang model yang pernah mengikuti beberapa kompetisi model.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Delicia Gemma Syah Marita lengkap umur, agama dan karier, adik Belva Devara yang cantik abis.

1. ProfilDelicia Gemma Syah Marita

Delicia Gemma Syah Marita merupakan seorang model yang kini berusia 28 tahun. Agama yang Delicia Gemma Syah Marita anut adalah agama Islam.

2. Adik Belva Devara

Seperti yang sudah disebutkan, Delicia Gemma Syah Marita merupakan sosok adik kandung dari pengusaha sekaligus CEO Ruang Guru, Belva Devara.

Delicia Gemma Syah Marita dan Belva Devara diketahui berjarak usia 4 tahun, dimana Delicia Gemma kini berusia 28 tahun dan Belva Devara berusia 32 tahun.

3. Karier Model

Delicia Gemma Syah Marita ternyata merupakan seorang model yang pernah menjadi None Jakarta 2013 dan salah satu yang mewakili DKI Jakarta di Puteri Indonesia 2016.

4. Sudah Menikah

Delicia Gemma Syah Marita kini sudah menikah dengan seorang pria yang bernama Muhammad Ikram. Mereka pun kini dikaruniai dua orang anak.

5. BiodataDelicia Gemma Syah Marita

Nama lengkap: Delicia Gemma Syah Marita
Kota asal: Jakarta
Tanggal lahir: -
Umur: 28 tahun
Agama: Islam
Orangtua: Tri Harsono (bapak), Murni Hercahyani (ibu)
Saudara: Belva Devara (kakak)
Pasangan: Muhammad Ikram
Anak: 2
Profesi: Model, Entrepreneur
Akun Instagram:

@gemmadelicia

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Delicia Gemma Syah Marita lengkap umur, agama dan karier, adik Belva Devara yang cantik abis.

Topik Menarik