Sering Lakukan Prank di Acara TV, Uya Kuya Pernah Kena Bogem Mentah

Sering Lakukan Prank di Acara TV, Uya Kuya Pernah Kena Bogem Mentah

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 13:06
share

JAKARTA Selebritas Surya Utama atau yang dikenal Uya Kuya sangat dekat dengan konten prank. Bahkan, jauh sebelum era digital seperti sekarang ini, Uya sudah terlibat dengan acara bertema serupa di program televisi.

Ya, pria 47 tahun itu ikut meramaikan sebuah acara televisi garapan Septian Dwi Cahyo. "Dari zaman Spontan, nah Spontan nge-prank itu gue adalah pasukannya yang nge-prank di jalanan," ungkap Uya Kuya, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (2/7/2022).

Spontan kala itu juga menghadirkan komedian Komeng. Namun, menurut Uya, Komeng telah menjadi bintang utama, berbeda dengan dirinya.

"Gue figuran dulu, kalau Komeng kan top-nya," ujar Uya.

Imbas dari menjadi sosok yang ikut melakukan prank di acara tersebut, Uya Kuya sampai pernah menerima perlakuan kurang menyenangkan. Uya pernah menerima bogem mentah.

"Zaman dulu itu gue ditangkap satpam, dibawa ke pos polisi, dikejar sama penjual buah di pinggir jalan, dipukul bule, itu gue ngalamin," kisahnya.

Tak heran, semua itu dia rasakan lantaran prank yang dilakukan tidak ada rekayasa sama sekali. Semua berjalan secara natural.

"Dulu nge-prank 100 persen riil, kalau sekarang ada yang real ada yang settingan," kata Uya.

Aksi prank Uya masih berlanjut meskipun acara Spontan telah tiada. Uya memanfaatkan YouTube untuk membuat aneka konten prank.

Tapi, kini Uya lebih fokus pada konten obrolan bersama para bintang tamu. Kebanyakan perbincangan Uya tak lepas dari isu hangat yang terjadi di kalangan selebritas.

(nug)

Topik Menarik