Unnes Masih Buka Seleksi Jalur Mandiri 2022, Simak Kisi-Kisi Materi Tesnya

Unnes Masih Buka Seleksi Jalur Mandiri 2022, Simak Kisi-Kisi Materi Tesnya

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 29 Juni 2022 - 16:49
share

SEMARANG - Universitas Negeri Semarang (Unnes) masih membuka pendaftaran Seleksi Mandiri sejak 24 Mei hingga 2 Juli 2022 mendatang.

Pendaftar Seleksi Mandiri (SM) Unnes akan mengikuti tes berbasis komputer baik yang dilakukan di kampus Unnes maupun di rumah.

Tes berbasis komputer yang berlokasi di Unnes akan dilaksanakan pada tanggal 13-18 Juli 2022, sementara untuk yang mengerjakan di rumah, akan digelar pada 19-20 Juli 2022.

Dikutip dari laman resmi Unnes, untuk para peserta yang akan melakukan tes di kampus, wajib hadir di lokasi 30 menit sebelum pelaksanaan tes, membawa kartu peserta dan identitas diri (KTP/Kartu Pelajar/SIM), mengenakan sepatu, berpakaian bebas rapi, serta menaati protokol kesehatan.

Sementara peserta yang mengerjakan di rumah atau sesuai domisili, harus mempersiapkan kartu peserta dan identitas diri, menyiapkan pasokan listrik dan koneksi internet yang baik selama tes agar berlangsung tanpa kendala.

Kemudian peserta juga harus mempersiapkan laptop berkamera yang ada Google Chrome terbaru yang terhubung internet, satu ponsel berkamera dan terinstal aplikasi Zoom Meeting yang terhubung internet juga, serta ruang ujian yang kondusif yang akan digunakan sendiri oleh peserta.

Topik Menarik