Pangeran MBS Anugerahi KSAD Pakistan Medali Raja Abdulaziz

Pangeran MBS Anugerahi KSAD Pakistan Medali Raja Abdulaziz

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 14:43
share

JEDDAH, iNews.id Putra Mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman (MBS), menganugerahi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Pakistan, Jenderal Qamar Javed Bajwa, dengan Medali Kelas Utama Raja Abdulaziz.

Selain sebagai putra mahkota, MBS juga merangkap wakil perdana menteri dan menteri pertahanan Arab Saudi. Penganugerahan penghargaan kepada Bajwa yang berlangsung pada akhir pekan ini, adalah perintah dari Pemimpin Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz.

Kantor Berita Saudi ( SPA ) melaporkan, penghargaan tersebut adalah bentuk pengakuan Riyadh atas upaya-upaya penting Bajwa dalam mengonsolidasikan dan memperkuat ikatan persahabatan serta kerja sama kedua negara.

Juga (dalam) mengembangkan hubungan Saudi-Pakistan, kata SPA .

MBS bertemu Bajwa di Jeddah pada Sabtu (25/6/2022) kemarin. Dalam kesempatan itu, mereka meninjau hubungan bilateral, terutama di bidang militer, serta peluang untuk mengembangkannya. Mereka juga membahas sejumlah isu yang menjadi kepentingan bersama.

Acara penganugerahan tersebut juga dihadiri Wakil Menteri Pertahanan Saudi, Pangeran Khalid bin Salman bin Abdulaziz; Kepala Staf Umum Angkatan Bersenjata Saudi, Letnan Jenderal Fayyad al-Ruwaili, serta; sejumlah pejabat senior dari kedua belah pihak.

Topik Menarik