4 Anime Isekai Musim Panas 2022 (Part 2)

4 Anime Isekai Musim Panas 2022 (Part 2)

Gaya Hidup | gwigwi.com | Sabtu, 25 Juni 2022 - 19:40
share

GwiGwi.com Minggu lalu kami sempat mengajak kamu semua untuk tahu apa sana anime dengan genre Isekai yang rilis di musim panas tahun ini. Kali ini kami juga kembali mengajak kamu semua untuk tahu anime dengan genre Isekai lainnya, yang pantas untuk ditunggu! Simak part 2-nya di bawah ini ya!

Hataraku Maou-sama!! / ( The Devil is a Part-Timer!! Season 2)

Anime dengan genre Isekai yang juga tayang di musim panas tahun ini adalah kelanjutan atau season dua dari Hataraku Maou-sama atau yang dikenal sebagai The Devil is a Part-Timer! Season 1 dari anime ini menceritakan mengenai iblis yang berusaha untuk menaklukkan dunia Ente Isla, namun ketika dihadapkan dengan Hero Emilia, ia terpaksa harus mundur melalui sebuah gerbang yang nyatanya malah membawanya ke dunia Tokyo modern yaitu di Jepang. Dan akhirnya ia menyamar sebagai seorang manusia bersama Sadao Maou dan menjadi part-timer di sebuah resto cepat saji. Untuk keseruan ceritanya, kamu bisa menanti season 2 nya yang tayang pada tanggal 14 Juli nanti!

Isekai Meikyuu de Harem wo / (A Harem in a Fantasy World Labyrinth)

Yang selanjutnya, ada Isekai Meikyuu de Harem wo! Anime dengan genre Isekai yang satu ini menceritakan mengenai Michio Kaga yang berjuang untuk hidupnya. Sampai suatu saat ia menemukan situs web yang aneh, yang menampilkan sejumlah pertanyaan dengan sistem berbasis poin yang memungkinkan seseorang membuat keterampilan dan kemampuan untuk membuat karakter. Hingga akhirya Kaga dipindahkan ke dunia fantasi seperti yang ada di game dan terlahir kembali menjadi pria kuat yang dapat menaklukkan gadis setingkat idola! Anime ini tayang mulai 6 Juli 2022 dan diproduksi oleh Passione Studio.

Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. II / . II (BOFURI: I Don\'t Want to Get Hurt, so I\'ll Max Out My Defense Season 2)

Anime Isekai musim panas yang bisa kamu tunggu-tunggu selanjutnya adalah BOFURI Season 2. Dimana di musim terakhir kita tahu bahwa Maple merupakan salah 1 tim terakhir yang hadir di komunitas NewWorld Online, dan pertarungan antara Maple Tree dan Holy Sword juga tidak membuat kita bergeming. Berkat kemampuan OP barunya Maple Tree memperoleh tempat yang ketiga dan kemudian mereka merayakan kemenangan itu. Untuk jalan cerita dari Bofuri 2 masih dirahasikan, tayang pada musim panas 2022 dan tunggu untuk info rilisnya ya!

(D anMachi Season 4: Is It Wrong That I Want to Meet You in a Dungeon)

Buat kamu yang sedang menunggu season 4 dari Anime DanMachi maka sudah bisa tersenyum bahagia, karena anime yang satu ini dikabarkan akan tayang pada tanggal 23 Juli 2022 nanti! Anime yang berasal dari novel ringan ini menceritakan mengenai Bell Cranel yaitu seorang pemuda yang bermimpi menjadi seorang petualang di negeri yang ia kunjungi yaitu Orario. Untuk mengetahui kisah dari Bell Cranel maka kamu bisa menanti anime ini ya! Teasernya bisa kamu lihat disini ya!

Topik Menarik