5 Potret Kekasih Fritz Hutapea, Calon Menantu Hotman Paris yang Cantik Menawan

5 Potret Kekasih Fritz Hutapea, Calon Menantu Hotman Paris yang Cantik Menawan

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 09:17
share

TERLAHIR sebagai anak dari pengacara kondang Hotman Paris , kehidupan Fritz Hutapea pun turut menjadi sorotan, termasuk hubungan asmaranya. Fritz diketahui tengah menjalin kasih dengan wanita cantik bernama Chen Giovani Soetanto .

Kabar kedekatan Fritz Hutapea dengan Chen Giovani memang sudah terdengar lama. Saat itu, Hotman Paris bahkan sudah menampilkan calon menantunya itu ke Instagram.

Sebelum pernikahan itu benar-benar terjadi, tentu saja banyak yang penasaran dengan sosok Chen Giovani. Seperti apa wanita yang berhasil meluluhkan hati anak Hotman Paris ini? Dihimpun dari Instagram @chengiovanis, Jumat (24/6/2022), yuk intip 5 potretnya!

1. Senyum manis memesona

Chen Giovani Soetanto

(Chen Giovani Soetanto, Foto: @chengiovanis/Instagram)

Chen Giovani memang memiliki senyum manis yang memikat hati. Hal itu terlihat jelas dalam potret ini. Dalam balutan dress abu-abu bergambar bunga, Chen yang memangku dagu ini tampak begitu memesona. Ditambah lagi dengan pulasan makeup simple look-nya yang sempurna. Dengan geraian rambutnya yang indah, pesona kecantikan Chen pun semakin bertambah. Tak heran jika Fritz Hutapea sampai kepincut melihatnya!

2. Berpose bersama anjing kesayangan

Chen Giovani Soetanto

(Chen Giovani Soetanto, Foto: @chengiovanis/Instagram)

Chen Giovani memiliki anjing toy poodle kesayangan bernama Mocha. Tak jarang, dia pun berpose manja bersama Mocha. Sambil duduk manis di ayunan, Chen yang mengenakan blus biru dan celana hitam tampak begitu cantik dengan outfit sederhananya. Mocha pun tampak menggemaskan, didandani memakai baju pink serta jepitan pita berwarna senada.

Meski demikian, kelucuan Mocha tetap terkalahkan dengan pesona Chen Giovani yang tampak begitu berseri. Dengan geraian rambutnya yang di-styling curly blow, Chen tampak sangat menawan. Apalagi sambil tersenyum manis seperti ini. So pretty!

3. Potret mesra bersama Fritz Hutapea

Chen Giovani Soetanto

(Chen Giovani Soetanto, Foto: @chengiovanis/Instagram)

Kalau ini potret mesra Chen Giovani dengan Fritz Hutapea saat sedang liburan bersama di Labuan Bajo. Outfitnya simpel saja, memakai bra top hitam yang dibalut crop jaket biru dan celana legging hitam agar lebih nyaman saat berjalan-jalan.

Agar lebih maksimal, dia pun memakai kacamata hitam sebagai pelengkap gayanya. Tak lupa, rambutnya juga di-styling curly blow agar penampilannya lebih memesona. Sambil bersandar manja di bahu Fritz Hutapea, duo sejoli ini tampak begitu serasi. So sweet!

Topik Menarik