Debut Jadi Aktris, Ini Hal Tersulit yang Dihadapi Fuji saat Berakting

Debut Jadi Aktris, Ini Hal Tersulit yang Dihadapi Fuji saat Berakting

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Juni 2022 - 18:21
share

JAKARTA Fujianti Utami atau yang dikenal Fuji akhirnya menjalani debut sebagai aktris melalui film Bukan Cinderella . Dalam debutnya ini, adik mendiang Bibi Ardiansyah itu memerankan karakter utama bernama Amora.

Kali pertama menjadi aktris , Fuji pun mengungkap hal tersulit dalam akting. Dia merasa kesulitan saat melakukan adegan sedih karena harus menangis. Sebaliknya, dia malah lebih mudah jika adegan marah.

"Yang susah waktu disuruh adegan berantem sama adegan nangis. Itu kayak susah aja gitu loh, lebih gampang marah-marah. Adegan nangis susah banget harus dapet feel-nya," ungkap Fuji saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022).

Dalam film Bukan Cinderella, Fuji memang lebih banyak akting marah karena sosok Amora digambarkan sebagai gadis galak yang dianggap sebagai ketua geng di SMA.

"Aku sebagai Amora anak gadis SMA yang galak dan buat onar gitu," ujar kekasih Thariq Halilintar.

Akting merupakan hal baru bagi Fuji. Dia sempat merasa gugup saat menjadi bagian film Bukan Cinderella, bahkan dipercaya sebagai karakter utama.

"Awalnya pas screen test, deg-degan, modal nekat aja. Syuting sebelumnya enggak pernah, mau coba hal baru, alhamdulillah keterima. Ini mau tayang deg-degan banget dan aku takut," tutur adik ipar mendiang Vanessa Angel ini.

Sementara itu, film Bukan Cinderella diadaptasi dari novel Wattpad karya Dheti Azmi yang sudah dibaca lebih dari 10 juta kali. Fujianti Utami dan Rafael Adwel dipercaya menjadi tokoh utama dalam versi filmnya yang disutradarai Adi Garin.

Film yang bakal tayang 28 Juni mendatang ini menceritakan Amora, gadis SMA penyuka bela diri yang jauh dari sifat anggun bak Cinderella. Dia dipertemukan oleh dengan Adam setelah secaraa tidak sengaja sepatunya tertukar sebelah.

(nug)

Topik Menarik