Loading...
Loading…
Tanggal Rilis Manga Fairy Tail City Hero

Tanggal Rilis Manga Fairy Tail City Hero

Powered by gwigwi.com
Gaya Hidup | GwiGwi | Kamis, 16 Juni 2022 - 21:19

GwiGwi.com Kamis (16/6) official akun editor komik dari Elex Media yaitu @comic_lxlc memberikan kabar gembira bagi para penikmat manga komik. Yaitu salah satu kabar mengenai terbitnya manga dalam waktu dekat. Penasaran manga apa yang akan terbit? Simak lengkapnya di bawah ini ya!

Sinopsis Fairy Tail City Hero

Untuk kamu yang menyukai komik dengan genre fantasy dan action, maka tak ada salahnya untuk menunggu tanggal rilis dari manga ini. Manga yang dibuat oleh Hiro Mashima sebagai pembuat cerita dan Ushio Ando sebagai pembuat ilustrasinya, siap untuk menjadi bahan bacaan menyenangkan untuk para pecinta Manga. Kali ini kami akan mengajak kamu semua untuk tahu sinopsis dari Manga yang akan segera terbit di Indonesia ini!

Anggota dari Fairy Tail menjelma sebagai polisi untuk melakukan beberapa misi. Lucy, seorang sersan polisi baru ditugaskan ke kantor polisi Magnolia tepatnya di Tim Fairy Tail. Bersama dengan Natsu, Happy, juga teman-teman lainnya menjaga kedamaian kota dengan ambisi yang hidup. Tim Fairy Tail bersama Lucy dihadapkan dengan beberapa kasus kejahatan di kota yaitu kasus dari geng motor, pencurian, penguntit, perampokan bank, dan masih banyak lagi kisah yang lainnya!

Buku manga ini merupakan manga pertama yang menceritakan tentang kisah polisi penyihir yang berisikan seluruh karakter komik Fairy Tail. Jika kamu ingin mengetahui bagaimana keseruan dari cerita pemberantasan kejahatan kota dengan bumbu penyihir, maka kamu harus menanti-nantikan manga ini terbit!

Tanggal Rilis Manga Fairy Tail City Hero

Untuk kamu yang merupakan manga lovers dan sudah menunggu-nunggu kapan manga yang satu ini akan terbit maka bisa selalu mengikuti udpate dari akun twitter dari @comic_lxlc saja ya. Mengetahui kabar itu, banyak manga lovers yang sangat antusias menyambut terbitnya Manga Fairy Tail. Beberapa mengatakan bahwa manga yang satu ini sudah diberikan teasernya dari tahun 2020 lalu, wah waktu yang cukup lama juga ya!

Menurut dari tweet yang diunggah pada hari Kamis (16/6) manga tersebut akan segera terbit. Untuk tanggal pastinya bisa ditunggu di akun twitter mereka saja!

Original Source

Topik Menarik