7 Koleksi Tas Mewah Nagita Slavina, Ada yang Harganya Capai Miliaran Rupiah

7 Koleksi Tas Mewah Nagita Slavina, Ada yang Harganya Capai Miliaran Rupiah

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 15 Juni 2022 - 12:05
share

IDXChannel Koleksi tas mewah Nagita Slavina menarik perhatian banyak netizen Indonesia. Pasalnya, istri dari Sultan Andara ini dikenal sebagai artis wanita terkaya yang gemar mengoleksi barang branded, termasuk tas mewah. Dalam beberapa vlog Rans Entertainment, Raffi pun kerap mengomentari koleksi tas-tas mewah milik istrinya ini.

Dilansir dari berbagai sumber, IDXChannel merangkum sedikitnya ada tujuh tas branded milik Nagita Slavina. Tas-tas ini memiliki harga yang bervariasi. Bahkan, ada tas yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Penasaran, seperti apa koleksi tas mewah Nagita Slavina? Yuk, simak ulasan lengkap berikut ini!

7 Koleksi Tas Mewah Nagita Slavina

1. Hermes Shiny Vert meraude Alligator

Salah satu tas mewah milik Nagita Slavina adalah koleksinya dari brand Hermes. Dalam salah satu kesempatan, Gigi pernah mengenakan tas mewah dari merek ternama Hermes yang diketahui merupakan Seri A Shiny Vert Emeraude Alligator Sellier Kelly 25 with Gold Hardware. Harga tas mewah ini mencapai Rp1,4 miliar.

2. Hermes Black Alligator

Koleksi Tas Mewah Nagita Slavina

Koleksi Tas Hermes Black Alligator Nagita Slavina. (Foto: MNC Media)

Gigi juga memiliki koleksi tas Hermes lainnya yakni Black Alligator yang memiliki harga cukup fantastis. Hermes ini merupakan salah satu tipe Kelly 20 Mini Sellier Black Alligator Gold Hardware yang banyak diburu para sosialita. Tas hitam yang terbuat dari kulit buaya ini diperkirakan memiliki harga yang mencapai Rp671 juta.

3. Hermes Birkin

Koleksi tas mewah milik Nagita Slavina dari brand Hermes lainnya adalah seri Birkin yang juga menjadi salah satu tas kesayangan Ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini. Tas seri Birkin dengan warna cokelat muda milik Gigi ini ditaksir memiliki harga mencapai Rp250 juta.

4. Hermes Kelly Ado

Masih dari brand Hermes, Gigi juga mengoleksi tas dengan seri Kelly Ado. Tas merah ini diperkirakan memiliki harga yang tak kalah fantastis dari seri Hermes lainnya yakni mencapai Rp203 juta.

5. Chanel Shiny Lambskin

Tak hanya mengoleksi merek Hermes, koleksi tas mewah Nagita Slavina lainnya adalah Chanel Shiny Lambskin. Tas keluaran brand ternama Chanel dengan tipe Shiny Lambskin Large Shopping Bag ini diperkirakan memiliki harga mencapai Rp55 juta.

6. Dior Medium Lady Bag

Salah satu koleksi tas mewah Gigi adalah tas dari brand Dior dengan tipe Medium Lady Dior Bag. Harga tas mewah dari brand ternama asal Prancis ini diperkirakan memiliki harga kurang lebih Rp78 juta.

7. Louis Vuitton

Bukan Nagita Slavina jika tak memiliki koleksi tas dari berbagai brand ternama di dunia. Salah satu koleksi tas brandednya juga merupakan produk brand ternama Louis Vuitton. Tas dengan dominasi warna hijau ini diperkirakan memiliki harga yang mencapai Rp50 juta.

Itulah beberapa koleksi tas mewah Nagita Slavina dari berbagai brand ternama dunia, mulai dari Hermes, Chanel, Dior, hingga Louis Vuitton. Outfit Gigi sebagai publik figur memang kerap menjadi perbincangan. Meski tampak sederhana, harga outfit Gigi ternyata bikin geleng-geleng kepala, termasuk koleksi tas mewahnya.

Topik Menarik