Loading...
Loading…
Mulai dari Rp30 Ribuan, Ini Rekomendasi Tinted Lip Balm dengan Ragam Pilihan Warna

Mulai dari Rp30 Ribuan, Ini Rekomendasi Tinted Lip Balm dengan Ragam Pilihan Warna

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Kamis, 09 Juni 2022 - 11:00

Beberapa tahun belakangan, produk pewarna bibir dengan hasil akhir matte memang lebih banyak dipilih karena tidak mudah transfer ke masker. Namun, karena saat ini aturan memakai masker di ruang terbuka telah diperlonggar, jadi kamu pun bisa kembali mengeksplorasi produk bibir lainnya, nih! Contohnya seperti beberapa rekomendasi tinted lip balm berikut yang bisa jadi pilihan untuk makeup sehari-hari yang natural.

Madam Gie Blushing My Lips Tinted Lip Balm

rekomendasi-tinted-lip-balm-dengan-warna-natural

@madame.gie

Blushing My Lips Tinted Lip Balm merupakan lipstik dengan tekstur melembapkan dari brand milik Gisella Anastasia. Pewarna bibir ini hadir dengan 6 pilihan warna mulai dari nude , natural, bahkan bold ini diklaim punya hasil akhir glossy, tahan lama, serta membuat bibir terasa halus. Untuk harganya, Madam Gie Blushing My Lips Tinted Lip Balm dibanderol dengan harga Rp36.100 saja.

Syca Tint Balm

rekomendasi-tinted-lip-balm-dengan-warna-natural

@ syca.official

Produk tinted lip balm ini hadir dalam 3 pilihan warna yang sheer dan natural, serta dilengkapi dengan kandungan shea butter untuk menjaga kelembapan bibir, serta membantu mengatasi permasalahan bibir pecah-pecah. Selain itu, Syca Tint Balm juga dilengkapi dengan UV filter dan UV absorber yang bermanfaat untuk melindungi kulit bibir dari sinar UV, serta membuat tekstur bibir lebih halus. Pelembap bibir berwarna Syca dapat kamu beli dengan harga Rp99.000.

Cleya Beauty Lip Tinted Serum

rekomendasi-tinted-lip-balm-dengan-warna-natural

@ cleyabeauty

Tinted lip balm yang memiliki kandungan layaknya serum ini diperkaya dengan 5 jenis minyak esensial, seperti camellia flower oil, avocado oil, calendula oil, grapeseed oil , serta argan oil . Kandungan minyak alami tersebut tak hanya mampu menghidrasi dan melembapkan, tapi juga berfungsi sebagai antioksidan, anti aging , hingga menjaga kelembutan kulit bibir.

Cleya Beauty Lip Tinted Serum hadir dalam 5 varian warna, mulai dari nude , terang, hingga bold . Selain essential oil , produk pemulas bibir dengan kemampuan melembapan ini juga dibekali dengan UV filter . Tinted lip balm ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp119.000.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Rose All Day Juicy Lip Balm

rekomendasi-tinted-lip-balm-dengan-warna-natural

@ roseallday.co

Juicy Lip Balm merupakan pemulas bibir yang bisa memberikan tampilan bibir sehat dan plumpy berkat kandungan ester oil, vitamin E dan C, serta UV protector . Produk bibir multifungsi Rose All Day ini punya pigmentasi warna yang bisa membuat penampilan lebih segar tapi tetap natural.

Selain untuk aktivitas sehari-hari, kelima warna tinted lip balm dengan hasil glossy ini juga cocok digunakan pada special occasion, lho! Kamu pun bisa membeli produk ini dengan harga Rp139.000.

Immeme I\'m Bare Lips Color Balm

rekomendasi-tinted-lip-balm-dengan-warna-natural

@immeme_indonesia

Rekomendasi tinted lip balm selanjutnya dari brand asal Korea Selatan, Immeme. Lip balm ini juga memberikan hasil bibir glossy , dan punya 4 pilihan warna terang dengan hasil alami sehingga cocok untuk tampilan sehari-hari yang natural, bahkan bare face .

I\'m Bare Lips Color Balm diformulasikan dengan vitamin D complex, chlorella extract, bergamot fruit oil, dan eucalyptus globulus leaf oil extracts yang bermanfaat untuk membuat kulit bibir tetap lembap. Produk ini dijual dengan harga Rp180.000

Jadi, dari kelima rekomendasi tinted lip balm di atas, manakah yang ingin kamu miliki?

Original Source

Topik Menarik