Loading...
Loading…
Ribuan Santri di Indramayu Diklaim Dukung Bakal Capres, Pengasuh Ponpes Klarifikasi Begini

Ribuan Santri di Indramayu Diklaim Dukung Bakal Capres, Pengasuh Ponpes Klarifikasi Begini

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Kamis, 09 Juni 2022 - 09:50

INDRAMAYU, iNews.id - Pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Al-Quraniyah, Desa Dukuhajati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu memberikan klarifikasi terkait acara doa bersama ribuan santri yang diklaim mendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo. Para santri hanya diminta mendoakan dan tidak ada deklarasi dukungan.

Pertamanya ada tamu ingin mendoakan agar Ganjar menjadi presiden. Kami dari pihak pondok pesantren siapa pun tamunya yang ingin minta doa, maka kami doakan, kata Pengasuh Ponpes Al-Quraniyah Azun Mauzun kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (8/6/2022) sore.

Azun Mauzun menyatakan, kegiatan pada Minggu 5 Juni 2022 lalu tersebut sama sekali tidak melibatkan instrumen partai, melainkan murni kegiatan individu di Ponpes Al-Quraniyah. Acara kemarin itu hanya mendoakan putra putri bangsa Indonesia yang ingin maju di kancah politik. Sekali lagi itu bukan acara deklarasi dukungan, ujar Azun Mauzun.

Sebagai kader dan pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), tutur Azun Mauzun, akan tetap fatsun mendukung Gus Muhaimin yang diusung PKB di pada Pilpres 2024.

Kami tegak lurus terhadap fatsun partai untuk tetap bergerak mendukung dan mendoakan serta mensukseskan Gus Muhaimin menjadi Presiden Republik Indonesia 2024, tuturnya.

Diketahui, 1.500 santri dan santriwati Ponpes Al-Quraniyah, Desa Dukuhjati, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, mengikuti kegiatan acara Gebyar Sholawat dan doa bersama, Minggu (5/6/2022). Gebyar sholawat dan doa bersama itu dimeriahkan oleh penyanyi lagu-lagu religi sekaligus influencer ternama, Veve Zulfikar.

Original Source

Topik Menarik