Loading...
Loading…
6 Prestasi Deddy Corbuzier, Nomor 4 Raih Gelar Doktor Setara dengan Pesulap Dunia

6 Prestasi Deddy Corbuzier, Nomor 4 Raih Gelar Doktor Setara dengan Pesulap Dunia

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Selasa, 07 Juni 2022 - 10:30

JAKARTA Deddy Corbuzier telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Mulai dari menjadi mentalis, hingga pembawa acara handal.

Selama dirinya berkarir, tak bisa dipungkiri sudah banyak prestasi yang diraih oleh suami dari Sabrina Chairunnisa itu. Baik saat masih menggeluti profesi mentalis, maupun di bidang lain.

Berikut ini beberapa prestasi Deddy Corbuzier yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

1. Dua Kali Menang Merlin Awards

Prestasi Deddy Corbuzier sebagai magician tak hanya dilirik oleh masyarakat Tanah Air. Tercatat sudah dua kali Deddy Corbuzier memenangkan ajang penghargaan berskala internasional, Merlin Awards.

2. Tempuh Pendidikan S2 Psikologi

Dunia Deddy Corbuzier tak hanya sebatas sulap maupun karier di dunia hiburan saja. Deddy juga peduli terhadap pendidikannya.

Diketahui, Deddy Corbuzier memiliki gelar sarjana jurusan Psikologi di Universitas Atmajaya Jakarta. Deddy kemudian melanjutkan studi magisted dengan jurusan yang sama di salah satu universitas di London, Inggris.

3. Presenter Terbaik

Usai meninggalkan dunia sulap, Deddy Corbuzier banting setir menjadi seorang presenter. Acara yang dibawakan Deddy pada salah satu stasiun televisi swasta bahkan bertahan hingga bertahun-tahun sebelum akhirnya bungkus.

Berkat kepiawaiannya memandu talkshow dan mengulik bintang tamu, Deddy keluar sebagai pemenang kategori \'Presenter Talkshow Variety & Entertainment\' dari Panasonic Gobel Awards 2017.

4. RaihGelar Doktor

Masih dalam bidang magician, kemampuan Deddy sebagai mentalis begitu dihargai di Amerika Serikat. Terbukti, ayah Azka Corbuzier itu sampai diberikan gelar doctoral in magic dari International Magician Society Academy.

Hebatnya lagi, gelar tersebut sama seperti yang dimiliki pesulap papan atas dunia seperti David Blaine, Criss Angel, dan David Copperfield.

5. Merilis Beragam Buku

Sepanjang karirnya, Deddy Corbuzier juga telah merilis beberapa buku inspiratif. Mulai dari buku seputar dunia sulap, trik diet, dan beberapa tema lainnya.

Adapun buku-buku yang dia tulis antara lain berjudul Book of Magic, OCD : Obsessive Corbuzier\'s Diet, dan Millenial Power.

6. Subscriber YouTube Mencapai 18 Juta

Sudah beberapa tahun terakhir Deddy Corbuzier aktif membuat konten bertema podcast di YouTubenya. Deddy sering mengundang tokoh-tokoh viral hingga pejabat ternama.

Topik pembicaraan yang digiring Deddy selalu menarik untuk disimak. Tak heran jika setiap konten yang dia unggah mencetak viewers dengan jumlah fantastis.

Seiring populernya podcast Close The Door milik Deddy, jumlah sibscriber di YouTube-nya pun melonjak tajam. Hingga saat in subscriber Deddy Corbuzier berhasil menyentuh angka lebih dari 18 juta.

 

 

(hri)

Original Source

Topik Menarik

{