Loading...
Loading…
5 Crazy Rich yang Suka Pake Kaos Oblong, Tampil Sederhana Meski Kaya

5 Crazy Rich yang Suka Pake Kaos Oblong, Tampil Sederhana Meski Kaya

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | IDX Channel | Sabtu, 04 Juni 2022 - 11:49

IDXChannel Ada sederet crazy rich yang suka pake kaos oblong dibanding mengenakan pakaian yang tampak rapi, berkelas, dan mewah. Stereotip bahwa orang kaya selalu tampil dengan pakaian yang perlente ini gugur seketika dengan kebiasaan sederet miliarder dunia yang justru lebih memilih mengenakan kaos oblong.

Salah satu bos perusahaan teknologi dunia yang juga suka memakai kaos oblong adalah Elon Musk. Beberapa waktu lalu, bos Tesla ini bahkan menemui rombongan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan di Gigafactory Tesla, Austin, Texas dengan mengenakan kaos oblong. 5 Crazy Rich yang Suka Pake Kaos Oblong

Selain Elon Musk, sejumlah miliarder dunia juga suka mengenakan kaos oblong. Siapa saja crazy rich yang suka pake kaos oblong? IDXChannel merangkum beberapa daftarnya sebagai berikut: 1. Sergey Brin

Sergey Brin Pendiri Google. (Foto: MNC Media)

Sergey Brin merupakan salah satu pendiri Google sekaligus Co-Founder Alfabet (GOOG). Saat ini, total kekayaan Sergey Brin ditaksir mencapai USD92,2 miliar atau setara dengan Rp1,367 kuadriliun. Ia juga masuk dalam daftar 10 orang terkaya di dunia versi majalah Forbes dan menempati urutan ke-7.

Baca Juga :
Kaya Raya, Deretan Pengusaha Ini Justru Doyan Pakai Kaos saat Acara Resmi

Meski demikian, Brin memiliki tampilan yang cukup sederhana. Dibanding tampil dengan jas mewah, Brin lebih menyukai tampil mengenakan kaos oblong berwarna gelap baik lengan panjang maupun pendek. Ia juga kerap memadukannya dengan blazer agar membuat tampilannya sedikit formal. 2. Larry Page

Larry Page Pendiri Google. (Foto: MNC Media)

Rekan Sergey Brin, Larry Page juga merupakan pendiri Google yang menjadi raksasa teknologi dunia. Orang terkaya ke-6 dunia ini tercatat memiliki kekayaan mencapai USD97,8 miliar atau setara dengan Rp1,43 kuadriliun. Meski telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO di Alphabet, Page masih memiliki harta kekayaan melimpah dan menjadi pemegang saham pengendali dari Google.

Seperti halnya Brin, Page juga merupakan penggemar kaos oblong yang menciptakan tampilan sederhana. Ia kerap tampil mengenakan kaos polos abu-abu yang dipadukan dengan blazer hitam. 3. Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg Pendiri Facebook. (Foto: MNC Media)

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Mark Zuckerberg memang sangat menyukai kaos polos atau kaos oblong. Pendiri Facebook ini memang kerap tampil dengan t-shirt abu-abu yang dipadukannya dengan jaket ataupun sepatu kets. Meski ia merupakan salah satu orang terkaya di dunia dengan harta mencapai USD65 miliar atau setara dengan Rp938 triliun, namun ia memilih untuk tampil kasual dan sederhana. Mark lebih senang mengenakan kaos polos yang dipadukan dengan jaket sport atau celana jeans yang tampak santai.

Baca Juga :
Pakai Kaos Oblong Seharga Nyaris Rp16 Juta, Outfit Santai Luna Maya Bikin Pusing Kepala: Bisa Dicuci Pake Sabun Rencengan?

4. Jack Dorsey

Jack Dorsey Pendiri Twitter. (Foto: MNC Media)

Siapa yang tak mengenal Jack Dorsey, pendiri Twitter yang kaya raya. Pria berusia 45 tahun ini tercatat memiliki harta mencapai USD6,4 miliar atau setara dengan Rp92,4 triliun. Meski demikian, Dorsey juga menjadi crazy rich yang suka pake kaos oblong. Pendiri Twitter ini kerap memakai kaos oblong berwarna putih yang tampak santai. 5. Steve Jobs

Steve Jobs Pendiri Apple. (Foto: MNC Media)

Mendiang Steve Jobs, Co-Founder dan CEO Apple yang meninggal pada 2011 silam ini juga dikenal menyukai kaos oblong. Steve Jobs merupakan salah satu miliarder dunia. Forbes mencatat kekayaan Jobs mencapai USD5,1 miliar pada tahun 2009. Ia pun menjadi salah satu orang terkaya di Amerika Serikat pada masanya.

Steve Jobs diketahui menjadi salah satu miliarder yang suka mengenakan kaos oblong. Ia kerap tampil mengenakan kaos polos hitam yang dipadukan dengan celana jins biru dan sepatu Nike. Ia juga sering mengenakan baju leher kura-kura yang menjadi ciri khasnya.

Itulah sejumlah crazy rich yang suka pake kaos oblong yang berhasil dirangkum IDXChannel dari berbagai sumber. Meski tercatat sebagai miliarder dunia, beberapa bos perusahaan teknologi dunia ini rupanya lebih menyukai mengenakan kaos yang santai dan sederhana dibanding mengenakan pakaian jas ala bos-bos pada umumnya.

Original Source

Topik Menarik

{