Kaya Raya, Deretan Pengusaha Ini Justru Doyan Pakai Kaos saat Acara Resmi

Kaya Raya, Deretan Pengusaha Ini Justru Doyan Pakai Kaos saat Acara Resmi

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 3 Juni 2022 - 11:49
share

IDXChannel - Biasanya dalam setiap acara resmi pakaian formal berupa jas dan kemeja menjadi ciri khas dari para pengusaha yang sukses dan kaya. Tetapi hal tersebut bertolak belakang dengan deret orang kaya dunia yang suka tampil sederhana dengan kaos oblongnya.

Seperti yang diketahui kemarin, Elon Musk bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Berbeda dengan Luhut dan timnya yang mengenakan jas, Elon justru memakai kaos oblong berwarna hitam.

Ternyata, penampakan seperti ini pernah terlihat oleh beberapa pengusaha sukses dunia yang tampil sederhana dengan kaos oblongnya saat mengunjungi acara formal lainnya.

Dilansir dari berbagai sumber, antara lain:

1. Elon Musk

Elon Musk yang dikenal suka tampil kausal menggunakan kaos oblong saat menemui para pejabat dunia yang berkunjung ke fasilitas Tesla atau pun SpaceX.

Beberapa waktu lalu Luhut Binsar Pandjaitan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan bos Tesla, Elon Musk, di kantor pusat Tesla Amerika Serikat.

Pada pertemuan itu, penampilan Elon terlihat santai dengan mengenakan kaos hitam.

Elon Musk memiliki total kekayaan diperkirakan mencapai USD225,5 miliar atau setara lebih dari Rp3.269 triliun. Forbes menobatkan Elon Musk sebagai manusia terkaya di dunia tiada tanding.

2. Larry Page

Pendiri perusahaan teknologi dunia Google ini sering terlihat tampil kasual menggunakan kaos oblong dengan kombinasi blazer dan jins saat menghadiri berbagai macam acara resmi.

Larry page diketahui memiliki kekayaan sebesar USD102 miliar atau Rp1.469 triliun.

3. Sergey Brin

Sukses mendirikan perusahaan teknologi dunia yaitu Google bersama Larry Page, membuat Sergey Brin memiliki harta kekayaan USD98,1 miliar atau Rp1.413 triliun.

Meskipun uangnya tak berseri, Sergey Brin sering terlihat tampil di acara resmi dengan mengenakan kaos oblong berwarna hitam di tambah dengan blazer tak lupa dengan tambahan sepatu kets sehingga tampil lebih sporty.

4. Mark Zukerberg

Pendiri Facebook ini juga sempat menarik perhatian publik saat kunjungan Presiden Indonesia, Joko Widodo ke Silicon Valley, San Fransisco pada 2016 silam.

Mark mengenakan kaos dan celana jeans saja. Padahal Jokowi terlihat rapi dengan kemeja batiknya dan istrinya, Iriana Joko Widodo tampil rapi dengan blus merah.

Ternyata pengusaha sukses ini senang berpakaian sederhana memakai kaos oblong dengan jaket sport dipadukan dengan celana jins.

Pendiri Facebook ini memiliki kekayaan USD65 miliar atau sekitar Rp936,9 triliun.

5. Steve Jobs

Steve Jobs sukses mendirikan perusahaan teknologi yakni Apple, ternyata gemar menggunakan kaos oblong hitam yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu Nike pada saat mengunjungi acara formal.

Sebelum meninggal dunia, harta kekayaan Steve Jobs pernah mencapai USD10,2 miliar atau sekitar Rp147,3 triliun pada 2011 silam. (TYO/TIRTA)

Topik Menarik