Loading...
Loading…
Mengejutkan! Dikta Resmi Hengkang dari Yovie & Nuno

Mengejutkan! Dikta Resmi Hengkang dari Yovie & Nuno

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Kamis, 02 Juni 2022 - 11:12

Tak ada angin tak ada hujan, Pradikta Wicaksono atau biasa dikenal dengan nama Dikta memutuskan hengkang dari grup musik Yovie & Nuno. Keputusan ini ia sampaikan melalui unggahan video di akun instagram pribadinya @dikta.

"Per hari ini tanggal 1 Juni 2022, saya memberitahukan bahwa saya tidak lagi menjadi member Yovie & Nuno," ungkap Dikta.

Menurutnya keputusan ini telah diambil bersama dan secara baik-baik dengan semua member grup Yovie & Nuno. Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah senantiasa mendukung dan membantu perjalanan karirnya bersama Yovie & Nuno.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk mas Yovie Widianto, kang Diat, mas Dudy, Windura, kang Ady Julian, mas Gerry, Reno, Ersta, Allen, Yuni, pihak management dan semua crew yang mungkin saya tidak bisa sebut satu persatu," ucap Dikta dalam video yang berdurasi lebih 2 menit tersebut.

Ia berharap Yovie & Nuno bersama vokalis barunya bisa lebih hits daripada sekarang.

"Saya yakin Yovie & Nuno dengan vokalis barunya, lagu-lagu barunya, akan jauh lebih hits dan booming daripada sekarang" imbuhnya.

Dikta yang sudah 15 tahun menjadi vokalis di grup musik Yovie & Nuno mengatakan bahwa banyak sekali kenangan dan pengalaman berharga yang didapatkannya. Kedepannya, ia mengungkapkan akan tetap berkarir di industri musik, meskipun belum secara jelas akan berlabuh dimana.

Original Source

Topik Menarik