Rizky Billar dan Lesti Kejora Joget TikTok di Depan Menara Eiffel, Gaya Berpakaian Disorot

Rizky Billar dan Lesti Kejora Joget TikTok di Depan Menara Eiffel, Gaya Berpakaian Disorot

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 1 Juni 2022 - 09:23
share

Pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora membagikan video kebersamaan mereka ketika berlibur ke Paris. Lewat akun TikTok pribadinya, Billar bersama istrinya itu membuat video joget ala TikTok ketika berada di depan Menara Eiffel.

Dalam video tersebut, Rizky dan Lesti kompak mengenakan jaket berwarna coklat susu dengan bagian kancing depannya dibiarkan terbuka.

Sementara untuk dalamannya, pasangan yang kerap dijuluki Leslar itu memakai kaos berwarna hitam dan bawahan celana jins berwarna biru.

Keduanya berjoget penuh semangat mengikuti alunan musik di video tersebut. Billar bahkan hendak terjun dari jembatan, untungnya langsung dicegah oleh Lesti.

Kata orang Prancis nih orang dari mana sih?? apaan dah tulis Rizky Billar di keterangannya seperti dikutip Indozone, Rabu (1/6/2022).

@mrizkybillar

Kata orang prancis nih orang dari mana sih.. ??apaan dah

? original sound - ????SPHENCER4????

Video itu viral dan sudah ditonton hingga 17,9 juta views. Beberapa akun gosip juga membagikan ulang video tersebut. Beberapa dari netizen pun langsung ramai memberi beragam komentar.

Beberapa dari mereka justru ada yang salfok (salah fokus) dengan gaya berpakaian Billar dan Lesti. Mereka menyayangkan Lesti yang dengan sengaja memperlihatkan lekuk tubuhnya, padahal berhijab.

Salfok sama label harga jaketnya masih ada eii, gak dicabut, kayak mau OP online shop aja, tulis @inhamaniez***

Positif thinking aja mungkin resleting jaketnya rusak jadi gak bisa nutupin itu ehhh, tambah @halo.***

Noraaakk banget ya, sambung @susan_ren***

Video TikTok Rizky Billar dan Lesti Kejora
Video TikTok Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/lambee.pedes)

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik