5 Fakta Menarik Film Now You See Me 2, Salah Satunya Menghadirkan Pemain Sulap Sungguhan!

5 Fakta Menarik Film Now You See Me 2, Salah Satunya Menghadirkan Pemain Sulap Sungguhan!

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 30 Mei 2022 - 22:57
share

JAKARTA, celebrities.id - Film Now You See Me 2 tayang pada 2016 dan disutradarai oleh Jon M Chu dengan penulis skenario Ed Solomon. Dalam film ini, terdapat beberapa fakta menarik film now you see me 2 yang perlu Celeb Hitz ketahui.

Dalam sekuel ini, para ahli sulap yang dikenal sebagai The Four Horsemen atau Empat Penunggang Kuda (Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Lizzy Caplan, dan Dave Franco) kembali melakukan aksi spektakuler dengan harapan membersihkan nama mereka dan mengungkap perilaku tidak bermoral seorang maestro teknologi bernama Walter Mabry (Daniel Radcliffe).

Namun, Mabry segera membalikkan keadaan, dan memaksa kelompok itu untuk mencuri perangkat dekripsi revolusioner untuknya.

Berikut celebrities.id merangkum fakta menarik film Now You See Me 2, yang dilansir dari berbagai sumber Senin (30/5/2022):

Fakta Menarik Film Now You See Me 2

1. Memakan Biaya Rp1,7 Miliar untuk Produksi Film

Untuk proses produksi, film Now You See Me ini menghabiskan biaya sebesar 120 juta dolar AS, atau jika dirupiahkan sekitar Rp1,7 Miliar. Tapi dengan pengeluaran yang besar, film Now You See Me juga menghasilkan pemasukan yang tidak kalah fantastis, yakni sebesar 334,9 juta dolar AS untuk pemutaran film dari seluruh dunia.

2. Pergantian Pemain karena Hamil

Isla Fisher, yang sebelumnya berperan sebagai Henley Reevers digantikan oleh Lizzy Caplan berperan sebagai Lula. Penggantian pemeran ini dikarenakan Isla Fisher yang hamil sekitar 4 bulan anak ketiganya pada akhir musim panas tahun 2014.

Pada bulan September 2016, Caplan secara resmi diumumkan sebagai pengganti penuh waktu Fisher, karena Fisher tidak akan kembali untuk film ini, menghindari risiko yang akan dihadapi kandungannya jika ia tetap melanjutkan film ini.

Film ini juga diuntungkan dari penambahan pemeran yang berbakat fenomenal Lizzy Caplan (dia dikenal karena penampilannya yang dramatis dalam True Blood dan Masters of Sex).

3. Terdapat Pemain Sulap Sungguhan

Dalam film Now You See Me 2 ini, selain terdapat pemain baru Lizzy Caplan dan Daniel Radcliffe, ada juga seorang pemain baru yang merupakan pemain sulap sungguhan, yakni Jay Chou. Video Jay saat memainkan trik sulapnya sudah banyak tersebar melalui platform-platform internet terlebih melalui Youtube. Kemampuan memainkan trik sulap yang ia punya (terlebih permainan kartu) sudah tembus tayang dalam beberapa acara TV populer di Taiwan dan Tiongkok.

4. Proyek Keenam antara Morgan Freeman dan Sir Michael

Ini merupakan keenam kalinya Morgan Freeman dan Sir Michael Caine muncul dalam proyek yang sama. Mereka sebelumnya muncul di Freedom: A History of US (2003), Batman Begins (2005), The Dark Knight (2008), The Dark Knight Rises (2012), dan Now You See Me (2013). Mereka muncul ketujuh kalinya untuk proyek lanjutan dalam film Going in Style (2017).

Selain mereka, ada juga aktor Woody Harrelson dan Jesse Eisenberg kembali bermain proyek yang sama dalam film Now You See Me 2, karena sebelumnya mereka pernah bermain dalam film Zombieland (2009) dan Now You See Me (2013).

5. Sinematik yang Memanjakan Mata

Untuk adegan-adegan trik sulap yang ditampilkan dalam film Now You See Me 2 ini sangat memanjakan mata dan membuat para penontonnya serasa menghadiri langsung pertunjukan sulap mereka. Salah satu adegannya ketika Atlas (Jesse Eisenberg) ingin mengendalikan hujan, butiran-butiran air hujan yang naik dan turun, dan bisa bergerak bebas seperti terjadi sungguhan!

Adegan lainnya yang tidak kalah menarik, saat Dylan (Mark Ruffalo) sedang dikejar Walter (Daniel Radcliffe) saat di pasar, jika biasanya adegan pertarungan dan kejar-kejaran diisi dengan adegan pukul-pukulan, berbeda dalam film ini mereka bertarung dengan menggunakan sulap seperti berada di sebuah pertarungan sulap. Didukung dengan audio yang membuat adegan dalam film ini terasa semakin nyata.

Itu dia beberapa fakta menarik film Now You See Me 2 yang telah dirangkum tim celebrities.id, gimana Celeb Hitz udah tertarik nggak nih buat nonton film ini? Ikuti terus berita selengkapnya, hanya di celebrities.id.

Topik Menarik