Loading...
Loading…
Nycta Gina Bawa Kabar Sedih, Anak Jatuh dari Perosotan Tulang Bahu Retak: Hancur Hati

Nycta Gina Bawa Kabar Sedih, Anak Jatuh dari Perosotan Tulang Bahu Retak: Hancur Hati

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Senin, 30 Mei 2022 - 10:03

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Rizky Kinos dan Nycta Gina , di mana putra sulung mereka, Panutan Adhya Semesta Trinycta tengah sakit .

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Nycta membagikan potret dengan memperlihatkan tangan kiri sang anak menggunakan dibalut perban dan menggunakan penyangga lengan.

Beberapa hari ini banyak yang nanya Uta sakit apa, bahkan banyak yang doain biar Uta cepat sembuh. Terima kasih banyak om tante semuanya, tulis Nycta Gina di keterangannya seperti dikutip Indozone, Senin (30/5/2022).

Nycta bercerita, sang anak mengalami retak di bagian tulang bahu kirinya akibat terjatuh dari perosotan saat bermain. Tak hanya retak di tulang bahu, beberapa penyakit lain pun bermunculan setelah kejadian tersebut.

Jadi kronologinya hari Rabu Uta jatuh dari perosotan, terus karena memang lumayan tinggi akhirnya ada retak di tulang bahu kiri Uta, nah ntah gimana sehari setelah jatuh Uta demam. Sampai hari ini masih demam malahan sekarang ada pilek, sakit perut, dll. Rasanya hancur hati ini kalau anak sakit, ungkap Nycta.

Rencananya Nycta dan suaminya pun akan membawa Uta ke rumah sakit untuk cek darah, jika demam sang anak tak kunjung turun.

Doain ya teman-teman supaya gak ada sakit yang aneh2 di badan Uta, biar Uta sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT amin yra. sambungnya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari para warganet yang ramai mendoakan agar Uta segera diberi kesembuhan.

Utaaaaa, Kanaka juga baru jatuh. Bismillah sehat2 yaa, tulis @tya_ariestya.

Ya ampun cepat sembuh ya Uta, tambah @titi_kamall.

Uta lekas pulih ya nak, Ibun & keluarga semangat selalu, sambung @hada9.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik