Undangan Formula E Sudah Disebar, Panitia Sebut Masih Tunggu Konfirmasi Presiden Jokowi

Undangan Formula E Sudah Disebar, Panitia Sebut Masih Tunggu Konfirmasi Presiden Jokowi

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 26 Mei 2022 - 20:22
share

JAKARTA Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta EPrix 2022 atau Formula E Ahmad Sahroni mengatakan, undangan untuk Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) telah disebar. Namun, pihaknya masih menunggu konfirmasi ulang.

Sahroni menambahkan, dirinya juga akan mengundang Ketua Umum (Ketum) Partai beserta Sekertaris Jenderal (Sekjen). "Pak ketum partai sama sekjennya kita undang semua," ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini enggan membeberkan siapa yang akan membuka balap mobil listrik di Ancol, Jakarta Utara, tersebut.

"Belom tahu, yang pasti yang buka gua duluan, kalau ada bapak-bapak itu, kita kasih bapak-bapak (Gubernur Anies dan Presiden Jokowi)," tuturnya.

Sebagai informasi, Sahroni beserta Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto meng-unboxing atau membuka peti kayu berisi replika mobil Formula E generasi 2 di Kawasan Velodrome Rawamangun.

"Tentu, Pak Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia tentu diundang. Sudah dikirimkan. Karena ini event international tentu Presiden Republik Indonesia Pak Jokowi diundang," kata Ariza kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa 24 Mei 2022 malam.

(mhd)

Topik Menarik