Parah, Pria Ini Tinggalkan Istri untuk Jalin Hubungan Sedarah dengan Putrinya

Parah, Pria Ini Tinggalkan Istri untuk Jalin Hubungan Sedarah dengan Putrinya

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 26 Mei 2022 - 13:42
share

WASHINGTON, iNews.id - Kasus inses, hubungan sedarah antara ayah dan putrinya hingga memiliki anak terungkap. Steven Pladl, pria asal Wake, North Carolina, Amerika Serikat, bahkan rela meninggalkan sang istri, Alyssa, untuk menjalin hubungan terlarang dengan putri kandungnya, Katie Fusco.

Alyssa mngetahui perselingkuhan itu setelah membaca buku harian putrinya. Kasus bermula setelah Katie, yang diadopsi keluarga lain sejak 1998, memutuskan untuk melacak orangtua kandung.

Katie pun berhasil menemukan orangtua kandungnya, Steven dan Alyssa. Namun saat itu Katie tak bisa langsung tinggal bersama, melainkan berhubungan melalui media sosial.

Katie kemudian tinggal bersama orangtuanya kembali, termasuk dengan dua saudara kandungnya, di dekat Richmond, Virginia, pada Agustus 2016. Namun 3 bulan kemudian, pasangan Steven dan Alyssa berpisah. Steven memutuskan pergi bersama Katie untuk tinggal di rumah baru di Knightdale, North Carolina. Sementara Alyssa juga pindah rumah bersama kedua anaknya yang lain.

Setelah setahun atau pada Mei 2017, Alyssa menerima telepon dari Steven yang mengatakan Katie yang saat itu berusia 11 tahun bertingkah buruk.

Saat itu Alyysa mulai curiga dan mencari tahu sampai mendapati buku harian remaja itu. Benar saja, isi buku harian putrinya membuat muak Alyssa.

Isi buku harian mengungkap soal hubungan intim Katie dengan suaminya.

Dilaporkan Daily Mail, dalam tulisan itu terungkap, Katie sedang hamil. Ayah bilang mereka merasa seperti pasangan. Apakah mereka sedang mabuk malam itu? Ayah saya bajingan. Dia setan.

Tunggu sebentar, jika dia setan dan Katie manusia maka bayinya akan menjadi setengah iblis, demikian bagian lain dari buku harian itu.

Mengomentari isi buku itu, Alyssa sangat terpukul.

Saya kehilangannya. Saya mulai berteriak. Saya merasa seperti ingin muntah, ujarnya.

Alyssa mengatakan, suaminya bahkan berencana menikahi putrinya. Bukan hanya itu, Steven ingin adik-adik Katie memanggil kakaknya dengan ibu.

Alyssa pun melaporkan suami dan putrinya ke polisi. Mereka kemudian ditangkap atas tuduhan inses, perzinahan, serta berkontribusi terhadap kenakalan.

Dalam penangkapan itu, polisi juga menemukan bayi laki-laki berusia 4 bulan hasil hubungan terlarang.

Topik Menarik