Jika Berhasil Putar Revolving Stage, Kontestan Rising Star Dangdut Ini Bernazar Ingin Gendong Dewan Juri

Jika Berhasil Putar Revolving Stage, Kontestan Rising Star Dangdut Ini Bernazar Ingin Gendong Dewan Juri

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 24 Mei 2022 - 21:59
share

JAKARTA, celebrities.id - Arief asal Kendal berjanji jika berhasil memutar revolving stage, maka akan menggendong sosok Arief Alfiansyah yang merupakan seorang juri profesi.

Bukan karena mengidolakan Ariel Alfiansyah, melainkan hanya karena sekedar memiliki nama yang serupa. Usai berbincang singkat dengan Indra Herlambang, Arief mantap melantunkan lagu berjudul \'Mendung Tanpo Udan\'. Memang sejak awal, Arief sudah mencuri perhatian para juri profesi. Mereka langsung berjoget dari kursi masing-masing.

Poin pun semakin bertambah. Beberapa juri bahkan menekan bintang, hingga pada akhirnya skor Arief melewati angka 80. Tak lama revolving stage pun berputar. Sesuai ucapannya di awal sebelum bernyanyi, Arief menepati janjinya. Dia segera berlari ke area juri Profesi dan menggendong komika Arief Alfiansyah.

"Namanya kan sama-sama Arief jadi aku mau gendong kakak kalau bisa muter," ujar Arief, Selasa (24/5/2022).

Tak ingin ketinggalan, Ebel ikut berlari kegirangan. Padahal Ebel tak dijanjikan untuk digendong oleh Arief.

Di samping niatan Arief yang sudah terpenuhi, dirinya pun menuai pujian dari Ivan Gunawan dan Inul Daratista. Menurut Ivan, penampilan Arief sangat segar dan pintar memilih busana.

"Kamu sebagai pembuka, aura kamu star banget sih. aku suka, kamu fresh, rambutnya seger, pemilihan warna baju bikin muka kamu lebih bright," kata Igun.

Sedangkan dari segi suara, Inul menilai tak ada satupun nada yang meleset ketika Arief membawakan lagu \'Mendung Tanpo Udan\'. Dari awal hingga musik berakhir kontrol suara Arief benar-benar terjaga.

Topik Menarik