Suami Maudy Ayunda Diduga Tulis Perjalanan Cintanya di Medsos, Isinya Bikin Meleleh

Suami Maudy Ayunda Diduga Tulis Perjalanan Cintanya di Medsos, Isinya Bikin Meleleh

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 19:58
share

MAUDY Ayunda sukses menggemparkan publik lewat kabar bahagia pernikahannya. Pemain film Perahu Kertas tersebut diketahui telah resmi menikah dengan kekasihnya pada hari ini Minggu, (22/5/2022).

Kabar bahagia tersebut diumumkannya lewat media sosial Instagram. Melalui platform tersebut, Maudy Ayunda membagikan sejumlah potretnya mengenakan kebaya pengantin Jawa berwarna putih.

22.5.22, tulis Maudy Ayunda di keterangan fotonya, Minggu (22/5/2022).

Unggahan ini sontak menghebohkan netizen dan membuat netizen bertanya-tanya soal sosok suaminya. Sebab, Maudy sendiri cukup tertutup dalam urusan asmara.

Namun, sosok suami Maudy Ayunda pun perlahan-lahan mulai dibongkar netizen. Pria bernama Jesse Choi diduga merupakan sosok lelaki beruntung yang menjadi suami dari seorang Maudy Ayunda. Keduanya diduga bertemu di Stanford Graduate School of Business.

Tak hanya nama, tulisan Jesse Choi di platform menulis, Medium, pun turut disorot di media sosial. Di salah satu tulisannya, Jesse Choi menyertakan fotonya dengan Maudy mengenakan busana wisuda.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Kemudian ada pula tulisan lain Jesse Choi yang menceritakan momen pertemuan dengan seorang perempuan Indonesia. Perempuan itu diduga Maudy Ayunda.

Pada hari pertama saya di GSB, saya bertemu dengan seorang gadis Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan, sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi lebih global, demikian dalam tulisan berbahasa Inggris tersebut.

Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan, sambung Jesse Choi lagi.

Topik Menarik