Ryohei Miyazaki Bukan Pemain Asing yang dicari Persib Bandung

Ryohei Miyazaki Bukan Pemain Asing yang dicari Persib Bandung

Gaya Hidup | genpi.co | Minggu, 22 Mei 2022 - 16:00
share

GenPI.co Jabar - Pemain seleksi asal Jepang, Ryohei Miyazaki dipastikan tidak akan diberikan kontrak oleh Persib Bandung setelah dinilai selama beberapa hari terakhir.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, selain Ryohei, pemain lokal yang sedang melakukan seleksi, Muhammad Reza Kusuma tak akan direkrut olehnya.

"Kami sudah melihat Reza, kami sudah melihat Ryo (Ryohei), dan kami akan bicara kepada mereka tidak akan melanjutkan di sini," ujar Robert di Stadion Sidolig Bandung, Sabtu (21/5).

Adapun alasan Persib tidak merekrut keduanya karena kedua pemain tersebut, kata Robert, tidak sesuai dengan standar permainan yang timnya miliki.

Selain kedua pemain tersebut, Robert pun menyebut timnya mengundang pemain asal Diklat Persib, Ridwan Ansori untuk seleksi.

"Dia pemain yang tadi menggunakan nomor 36 dan dia akan gabung dengan kami hingga pekan depan. Kami serius untuk memantau dia sekarang.

Sementara itu, Persib kini masih terus berburu pemain lokal selain tentu saja pemain asing asal Asia untuk menghadapi Liga 1 2022/2023.

Robert mengungkapkan, Persib memiliki standar cukup tinggi untuk merekrut pemain lokal untuk memperkuat skuadnya.

Namun dia memastikan, pemain lokal yang akan direkrut akan diprioritaskan untuk lulusan akademi atau diklat Persib.

"Tapi jika ada nama lainnya dari luar yang memungkinkan tentu kami akan memantaunya," katanya.

Simak video menarik berikut:

Topik Menarik