Loading...
Loading…
Yovie & Nuno 21 Tahun Berkarier, Lagunya Jadi Soundtrack Pelipur Lara

Yovie & Nuno 21 Tahun Berkarier, Lagunya Jadi Soundtrack Pelipur Lara

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Sabtu, 21 Mei 2022 - 03:50

JAKARTA - Tanggal 21 Mei menjadi spesial bagi grup musik Yovie & Nuno. Mereka merayakan ulang tahun di tanggal tersebut, spesial karena 2022, Yovie & Nuno merayakan hari jadi ke-21 tahun.

Yovie & Nuno konsisten bermusik dan menghadirkan banyak hits sejak 2001. Walau sudah beberapa kali bongkar pasang personel, termasuk mundurnya Yovie Widianto sebagai keyboardist di 2019, namun sebagai band Yovie & Nuno dapat tetap terus berkarya dan menjaga eksistensinya di blantika musik Indonesia.

Selama 21 tahun merupakan sebuah perjalanan panjang. Lebih dari 2 dekade kita dihibur oleh karya lagu dari Yovie & Nuno yang selalu mudah tersangkut di kepala. Yovie & Nuno telah mempersembahkan banyak karya, diantaranya 5 album penuh dan juga 20 single serta beberapa karya kolaborasi.

Menjaga Hati, Janji Suci, Sempat Memiliki, Dia Milikku, Mengejar Mimpi, Tak Setampan Romeo adalah salah satu deretan hits yang tak lekang dimakan zaman.

Dipha Barus, salah satu musisi dan pencipta lagu, memberikan harapan menanggapi perjalan 21 tahun Yovie & Nuno.

Menurut saya pas Yovie & Nuno pertama keluar, konsepnya fresh banget, chord progressionnya khas Mas Yovie, tapi kok ada sentuhan gitar electric dan distortion gitu. Yang teringat pas dengerin Yovie & Nuno adalah intro drum dari Indah, Kuingat Dirimu Wah, super catchy groove. Semoga di usianya yang menginjak 21 tahun ini Yovie & Nuno bisa terus menginspirasi dan tetap berinovasi, ujarnya.

Baca Juga :
Dikta Hengkang dari Yovie and Nuno, Ngaku akan Tetap Berkarier di Musik

Original Source

Topik Menarik

{