Kepergok Selingkuh Beredar Bukti Mesra Nempel Bak Perangko, Asisten Mimi Bayu Dikabarkan Hamil, Mengandung Anak Raffi Ahmad?

Kepergok Selingkuh Beredar Bukti Mesra Nempel Bak Perangko, Asisten Mimi Bayu Dikabarkan Hamil, Mengandung Anak Raffi Ahmad?

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 20 Mei 2022 - 07:20
share

Bahtera rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali dihantam badai. Setelah sempat dikabarkan selingkuh dengan Ayu Ting Ting dan Nita Gunawan. Belakangan heboh beredar isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh.

Hubungan gelap itu akhirnya terbongkar setelah muncul potret kemesraan tak wajar Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh. Keduanya nampak nempel dan saling mengengam tangan saag di helikopter.

Tak hanya itu, Raffi dan keluarga Mimi digadang-gadang sempat pergi liburan bersama tanpa sepengetahuan Nagita. Gelagat keduanya pun menimbulkan kecurigaan dan menduga jika keduanya telah diam-dian menjalin hubungan gelap.

Dugaan itu makin diperkuan lantaran usai isu perselingkuhan itu menyeruak, banyak foto kebersamaan Raffi dan Mimi yang selama ini tak pernah disorot. Tak sampai disitu, beredar kabar jika Mimi Bayuh tengah hamil padahal keadaannya sudah resmi menjanda.

Hal tersebut diungkap salah satu akun gosip @danuyinyir9reborn999. Dalam unggahannya nampak sebuah tangkapan layar sebuah percakapan yang menanyakan mengenai kehamilan Mimi Bayuh.

Nampak perut buncit Mimi Bayuh menonjol selayaknya wanita hamil dalam sebuah tayangan vlog. Rupanya video yang diunggah di Youtube itu terjadi saat Raffi membeli salah satu koleksi mobil Andre Taulany secara tunai.

"Lagi hamil yah mimi?," bunyi pesan tersebut. "Iya," balas seseorang yang tak diketahui identitasnya.

"Katanya mimi udah cerai?," tanyanya lagi. "Katanya-katanya," balas sumber tersebut.

"Terus hamil sama siapa dong?," timpalnya.

Ada yang mencurigai jika janin yang dikandungnya itu adalah anak Raffi Ahmad. Terlebih kedekatan keduanya kini tengah disorot. Namun kabar tersebut hingga kini masih menjadi simpang siur.

Akun tersebut mengunggah tangkapan layar data perceraian Mimi Bayuh dengan suaminya, M. Ghaffar Yahuza, yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Januari 2022 lalu.

Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar yang beragam. Tak sedikit yang ikut miris melihat Raffi yang doyan selingkuh dan mengasihani sang istri Nagita Slavina yang terus dihantam cobaan bertubi-tubi.

"Langsung pecat aja sih gemes liat cewenya," komentar @jentikafryana.

"Raffi kalo mau cari selingkuhan yg cakep dikit kek.. minimal selevel sama Gigi gitu.. duh aa," sahut @fabiolamrs.

"Kalo bener apa sich yg mau diliat raffi dari perempuan ini udh keliatan tuirr, cari yg gadis lah," sambung @mrs.friskamedy82.

Topik Menarik