Loading...
Loading…
Profesor Bambang Akhirnya Buka Suara Soal Asuransi Vanessa Angel, Netter Balik Hujat Haji Faisal: Keliatan Matre!

Profesor Bambang Akhirnya Buka Suara Soal Asuransi Vanessa Angel, Netter Balik Hujat Haji Faisal: Keliatan Matre!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 18 Mei 2022 - 21:55

Setelah lama bungkam, Profesor Bambang yang dikabarkan dekat dengan Vanessa Angel akhirnya buka suara. Ia mengomentari perihal polemik uang asuransi Vanessa Angel yang diributkan antara Haji Faisal dengan Doddy Soedrajat.

Menurut penuturan Prof Bambang Saputra, asuransi tersebut dibuat ketika Vanessa Angel mendekam di penjara atas kasus prostitusi seleb. Pada saat itu, Prof Bambang Saputra mengungkap jika Vanessa Angel kerap mencoba untuk bunuh diri.

"Vanessa itu ketika di dalam penjara selalu ingin bunuh diri pada saat itu. Membentur-benturkan kepalanya ke dinding, muntah, dan sebagainya," katanya.

Di masa-masa sulit Vanessa Angel, Prof Bambang Saputra mengaku sering datang menjenguk seraya memberinya dukungan moral.

"Saat itu saya datangin, saya nasehatin, saya kasih motivasi, kasih semangat supaya dia punya harapan masa depan lah. Artinya, walaupun dipenjara tidak akan seburuk seperti yang dibayangkan," tuturnya.

Oleh karena itu, Vanessa Angel meminta bantuan Prof Bambang Saputra agar dibuatkan asuransi sebagai kenang-kenangan untuk Doddy Sudrajat.

"Makanya minta dibuatkan asuransi. Niatnya Vanessa andai dia meninggal di dalam penjara, ada kenang-kenangan buat Daddynya. Dia minta izin kepada saya, penerima manfaat asuransi itu adalah Daddynya," ujarnya.

Baca Juga :
Doddy Sudrajat Sebut Wasiat Vanessa Angel Satu Liang dengan Ibunya, Haji Faisal: Saya Tidak Pernah Dengar

Meski begitu, Prof Bambang Saputra menegaskan jika H Faisal tak terlibat dalam uang asuransi Vanessa Angel.

"Gak ada (nama H Faisal) karena Vanessa belum menikah pada saat membuat polis asuransi itu," pungkasnya ditilik dari YouTube Popular Seleb pada Rabu (18/5/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Yang bikinin VA asuransi jiwa sekaligus membayari lunas premi asuransinya udah ngomong," tulis seorang netizen.

"Kelihatan si Faisal matre," kata netizen lain.

"Semua mau-maunya dikuasain Faisal," ujar netizen yang lain.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{