Moncer Ungkap Kasus, Kasat Reskrim Polres Lampung Utara Diganjar Penghargaan Bupati

Moncer Ungkap Kasus, Kasat Reskrim Polres Lampung Utara Diganjar Penghargaan Bupati

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 18 Mei 2022 - 07:37
share

LAMPUNG UTARA, iNews.id - Bupati Lampung Utara Budi Utomo memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan mengungkap berbagai kasus besar.

Selain AKP Eko Rendi, penghargaan juga diberikan kepada anggota Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara yang sukses ungkap pembunuhan yang terjadi di malam takbiran beberapa waktu lalu.

Bupati Budi Utomo menyampaikan apresiasi atas dedikasi anggota yang cepat merespons berbagai kasus yang terjadi di Lampung Utara.

Dalam kurun waktu beberapa hari setelah kejadian pelaku bisa segera ditangkap, kata Budi, Rabu (18/5/2022).

Budi berharap para personel yang mendapatkan penghargaan bisa terus berprestasi demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di Lampung Utara.

Sementara itu, AKP Eko Rendi Oktama menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan ini.

Alhamdulillah Ini kami jadikan motivasi dan komitmen kami dalam menumpas kejahatan. Pujian tidak membuat kami terbang, cacian tidak membuat kami tumbang, kata AKP Eko Rendi Oktama, Rabu (18/05/2021).

Penghargaan ini pula, menurut Kasat Reskrim, justru menjadi cambuk bagi pihaknya untuk terus semangat dalam bertugas menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Utara.

Semoga Allah selalu melindungi kami dalam bertugas, kata Eko Rendi.

Topik Menarik