Kiki Fatmala Sempat Kehilangan Semangat Hidup Usai Divonis Idap Kanker Paru Stadium 4

Kiki Fatmala Sempat Kehilangan Semangat Hidup Usai Divonis Idap Kanker Paru Stadium 4

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 16 Mei 2022 - 07:37
share

AKTRIS senior, Kiki Fatmala, beberapa waktu lalu sempat mengabarkan bahwa dirinya divonis mengidap kanker paru stadium 4. Akan tetapi, perjuangan bintang Si Manis Jembatan Ancol itu untuk sembuh diketahui cukup keras, sehingga membuat dirinya kini sudah berhasil melawan penyakit tersebut.

Meski dirinya sudah dinyatakan sembuh, Kiki Fatmala nyatanya sempat mengaku kehilangan semangat hidup ketika mendapati sel kanker bersarang ditubuhnya. Hal itu bahkan ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di akun YouTube milik Maia AlelDul TV.

"Aduh aku udah enggak bisa ngomong, nangisnya tuh cuma keluar air mata enggak setop. Wah lemes deh," kaya Kiki Fatmala dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (15/5/2022).

Usai dinyatakan mengidap kanker paru stadium 4 pada 19 Oktober 2021 lalu, Kiki Fatmala dan suaminya, Christopher, menangis nyaris tanpa henti selama dua hari. Kiki bahkan mengaku seakan kehilangan semangat hidup kala itu.

"Akhirnya kita sempat dua hari kita benar-benar nangis berdua, mata dua-duanya bengkak, enggak bisa tidur, udah enggak nafsu makan dua hari," jelasnya.

Kiki Fatmala

Lebih lanjut, aktris 52 tahun itu juga sempat membicarakan warisan yang akan diberikan ke orang lain. Bahkan, bila nyawanya tak tertolong, Kiki sudah menentukan dimana ia akan dikubur.

"Malah yang udah diomongin sama dia \'kamu harus mikir di kuburnya dimana, kamu juga belum bikin warisan, kan kamu enggak punya anak, kamu harus bikin warisan. Karena yang ditinggalin biasanya suka ribut, siapa yang mau kamu kasih, tulis, telepon notaris\' dua hari tuh yang diomongin itu," tutur Kiki Fatmala.

Topik Menarik