Loading...
Loading…
Lolos Semifinal, Shin Tae-yong Tak Ingin Kecewakan Masyarakat Indonesia

Lolos Semifinal, Shin Tae-yong Tak Ingin Kecewakan Masyarakat Indonesia

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sportstars | Minggu, 15 Mei 2022 - 22:16

PHU THO - Timnas Indonesia U-23 baru saja memastikan satu tempat di babak semifinal SEA Games 2021 setelah berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Myanmar pada pertandingan terakhir Grup A sepak Bola SEA Games 2021.

Setelah pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan dirinya tidak mau mengecewakan masyarakat Indonesia. Untuk itu, ia berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaik di laga sisa SEA Games 2021 agar bisa meraih medali emas.

Pendukung Timnas Indonesia U-23 terus bertambah dari laga ke laga. Pada laga Indonesia U-23 versus Myamnar di Stadion Viet Tri, Minggu (15/5/2022) jumlah pendukung yang hadir di stadion bertambah banyak.

Kehadiran para pendukung Timnas Indonesia U-23 di stadion menjadi bahan bakar semangat tersendiri untuk Shin Tae-yong. Pelatih berusia 52 tahun itu tersanjung dengan kehadiran para suporter yang sudah jauh-jauh datang ke negeri orang untuk mendukung langsung Garuda Muda.

Fans makin banyak yang datang. dan saya tidak mau mengecewakan mereka. untuk itu para pemain dan staf pelatih akan lebih bekerja maksimal, kata Shin Tae-yong pada jumpa pers pascalaga, Minggu (15/5/2022).

Baca Juga :
Shin Tae-yong Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha dalam Bahasa Indonesia

Kami akan bekerja keras agar tidak mengecewakan mereka yang datang ke stadium, maupun yang di rumah, tambahnya.

Egy Maulana Vikri berduel dengan pemain Timnas Myanmar U-23 (Foto: PSSI)

Timnas Indonesia U-23 baru saja mendulang kemenangan telak 3-1 atas Myanmar. Gol Indonesia U-23 dicetak Egy Maulana Vikri (4), Witan Sulaeman (10) dan Marselino Ferdinan (45+1).

Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia U-23 berhak lolos ke semifinal. Indonesia U-23 kemungkinan akan bertemu Malaysia atau Thailand di babak gugur. Babak semifinal sendiri akan dilangsungkan pada 19 Mei 2021 mendatang.

Original Source

Topik Menarik

{
{