Loading...
Loading…
Profil Roger Danuarta, Artis Keturunan Tionghoa Jadi Mualaf dan Memiliki 5 Sumber Kekayaan

Profil Roger Danuarta, Artis Keturunan Tionghoa Jadi Mualaf dan Memiliki 5 Sumber Kekayaan

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Minggu, 15 Mei 2022 - 06:59

JAKARTA, iNews.id - Terkenal sebagai pemain sinetron, ternyata profil Roger Danuarta kerap menjadi inspirasi banyak orang. Ya Roger diketahui menggeluti memiliki sumber kekayaan dari beberapa bidang lainnya selain menjadi artis dan pesinetron.

Roger Danuarta yang lahir pada 20 Mei 1982 merupakan seorang aktor, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia keturunan Tionghoa. Pria mualaf ini merupakan putra bungsu dari penata rambut dan perancang busana Indonesia, Johnny Danuarta.

Penampilan pertama Roger di televisi yaitu sinetron Cinta Berkalang Noda. Sang ayahlah yang memicu Roger agar ikut casting untuk sinetron tersebut. Tidak hanya itu, Johnny rajin mendaftarkan putranya ke berbagai agensi model dan rumah produksi. Dia juga mendaftarkan Roger les menyanyi di tempat Chossy Pratama.

Sebelumnya, suami Cut Meyriska ini sempat tampil sebagai bintang tamu di sinetron Jin dan Jun pada 1997. Kini dia telah banyak membintangi sinetron seperti antara lain Siapa Takut Jatuh Cinta, Yang Muda Yang Bercinta, 7 Manusia Harimau dan lainnya. Penasaran dengan profil Roger Danuarta dan sumber kekayaan artis keturunan Tionghoa yang memutuskan menjadi mualaf? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber, Minggu (15/5/2022):

Baca Juga :
Artis Muslim Keturunan Tionghoa

1. Aktor Acara Televisi

Roger dan keluarganya pernah mengisi sebuah acara televisi bernama Keluarga Asik yang diproduksi oleh NET Entertainment. Dalam acara itu, Roger Danuarta bersama sang istri berbagi kisah tentang keseharian mereka sebagai sebuah keluarga di tengah kepadatan jadwal sebagai seorang selebriti.

2. Pemain Film

Profil Roger Danuarta juga terkenal sebagai pemain sinetron dan film di Indonesia. Dengan pengalamannya berakting di berbagai sinetron, Roger bisa memerankan karakter difilm dengan sangat baik. Film terbaru yang diperankan oleh Roger Danuarta pada 2022 ini antara lain Ada Mertua di Rumahku dan Cinta Subuh yang akan dirilis pada 19 Mei mendatang.

3. Sinetron

Penampilan perdana Roger Danuarta di layar kaca saat dia menjadi pemain sinetron dengan judul Cinta Berkalang Noda. Sinetron Indonesia produksi Prima Entertainment yang ditayangkan di RCTI pada 2001 hingga 2002 melambungkan namanya. Sampai saat ini, sudah banyak sekali sinetron yang telah dibintangi oleh Roger Danuarta. Beberapa judul sinetron terbaru yang diperankannya antara lain Cinta Buta (2019), Istri-istri Akhir Zaman (2019) dan Indah Pada Waktunya (2020). Profil Roger Danuarta. (Foto: instagram)

Baca Juga :
Selain Audi Marissa, 4 Artis Wanita Ini Juga Dinikahi Pria Tionghoa, Rumah Tangganya Harmonis Banget!

4. Bisnis Kuliner

Profil Roger Danuarta selain di dunia hiburan juga diketahui membuka sebuah restoran pada 2016 dengan nama Rogers Steak and Grill. Rumah makan tersebut menyajikan makanan khas barat seperti steak dan pasta. Belakangan diketahui bisnis kulinernya ini sempat terhenti.

5. Penyanyi

Roger Danuarta juga memiliki bakat di bidang tarik suara. Dia dahulu pernah mengeluarkan dua album solo, yang mana album pertamanya berjudul An Zhao Ni Shuo Yao (Seperti yang Kau Ingini) dan album keduanya bertemakan religi.

Original Source

Topik Menarik

{
{