Mirip Milik Cinderella, `Sepatu Kaca` Nagita Slavina Harganya Bikin Pejuang UMR Elus Dada!

Mirip Milik Cinderella, `Sepatu Kaca` Nagita Slavina Harganya Bikin Pejuang UMR Elus Dada!

Gaya Hidup | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 17:04
share

PENAMPILAN Nagita Slavina rasanya tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak hanya modis, tetapi karena harga outfit yang dipakai istri Raffi Ahmad tersebut terbilang wow!

Tak hanya busana atau koleksi tas, tetapi juga alas kaki Nagita Slavina kerap menjadi perbincangan. Seperti alas kaki perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut saat Lebaran.

Nagita Slavina

Akun @fashion_nagitaslavina mengunggah momen foto keluarga Raffi Ahmad saat Lebaran. Tampil cantik dengan busana nuansa Lebaran, sandal Nagita Slavina yang justru mencuri perhatian.

Sandal tersebut tampak berwarna transparan sehingga terlihat mirip sepatu kaca Cinderella. Harga sandal nyonya Sultan Andara ini juga enggak main-main lho.

\'Sandal Kaca\' Mama Gigi tersebut merupakan koleksi brand fashion ternama Gucci. Diintip dari situs gucci.com. sandal tersebut dibanderol USD390 atau setara Rp5.900.000.

Harga yang cukup fantastis untuk sebuah sandal bukan? Netizen pun dibuat syok melihat harga sandal Gigi dengan menuliskan cuitan menggelitik di kolom komentar.

"Inilah yg bener di sebut sandal kaca ," kata @mama***

"Wah sendal kaca," sambung @riris***

"Pejuang UMR tarik nafass elus dada ," ujar @pujito85***

"Bening aja segitu harga nya, gmn berwarna ," ujar @na_celil***

"Sandal kaca gigirella ," celetuk @ummufatona***

Topik Menarik