Loading...
Loading…
Bagian Ketiak Disensor Bikin Netter Penasaran, Wika Salim Akhirnya Ngaku: Lupa Cukur Lagi Gondrong Banget, Takut Viral Bulunya

Bagian Ketiak Disensor Bikin Netter Penasaran, Wika Salim Akhirnya Ngaku: Lupa Cukur Lagi Gondrong Banget, Takut Viral Bulunya

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 11:30

Penyanyi dangdut Wika Salim acap kali mencuri perhatian publik. Seperti yang baru-baru ini terjadi, Wika Salim kembali menjadi sorotan kala tengah menghabiskan waktu berlibur di Bali Zoo.

Wika salim disorot setelah mengunggah videonya kala tengah asyik memberi makan Lemur yang bertengger di pundaknya. Namun, netter dibuat salah fokus dengan bagian ketiak yang disensor Wika Salim dan menutupinya dengan sticker.

Dalam video yang diunggah, Wika tampil dalam balutan pakaian yang cukup terbuka. Ia hanya mengenakan tank top cokelat dengan motif kotak-korak yang dipadukan dengan hot pants berwarna putih.

Tentu saja, body goals dan kulit mulus Wika Salim terpampang dengan jelas. Namun kali ini, Wika Salim tampak sedikit tak percaya diri dengan saah satu bagian tubuhnya, yakni bagian ketiak.

Ia tampak menutupi bagian ketiaknya dengan sticker topi berwarna hijau. Hal tersebut sontak menarik perhatian warganet dan tak sedikit di antaranya yang dibuat penasaran dengan alawan Wika Salim menutupi bagian sensitif itu.

Sampai-sampai, ada di antaranya yang menduga bila Wika Salim menutupi bulu ketiaknya. Bukannya marah, biduan berusia 30 tahun itu pun justru membuat pengakuan mengejutkan.

Baca Juga :
Bulu Ketiak Kelihatan saat Posting Video, Wika Salim: Lupa Cukur Lagi Gondrong Banget

Ia seakan membenarkan anggapan warganet soal bulu ketiak. Wika mengaku lupa bercukur dan sengaja ditutupi lantaran takut viral.

"Iya lupa cukur lagi gondrong bangetttt, kalau ga disensor takut viral bulu keteknya.. Semoga menjawab rasa penasaran para penonton bapak bapak ibu ibu semua yang ada disini!! Wkwkwk," kata Wika Salim membalas komentar warganet tersebut.

Balasan Wika sontak saja memantik komentar beragam warganet lainnya.

"Jujur banget," komentar @kang.rofie.

"biasanya yang disensor belahan dada, ini malah yg di sensor belahan ketek," sahut @candrabombom.

"Ahhh masa sih gondrong," sambung @ardhi.dhi4.

"emmmm, gapapa ka, bagus... tetep idola," sahut @dunaborn.

Original Source

Topik Menarik

{