5 Potret Seksi Gisel Pakai Swimwear Biru, Gemas Berenang Bareng Gempi di Singapura!

5 Potret Seksi Gisel Pakai Swimwear Biru, Gemas Berenang Bareng Gempi di Singapura!

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 12 Mei 2022 - 17:05
share

GISELLA Anastasia alias Gisel belum lama ini mengajak putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, liburan di Singapura. Liburan itu didedikasikan Gisel untuk Gempi, semuanya untuk anaknya.Tak ingin melewati momen, Gisel pun mengunggah beberapa potretnya di Instagram.

Salah satunya saat berenang di Marina Bay Sands. Gisel dan Gempi tampak begitu bahagia menikmati liburan sambil main air di Negeri Singa tersebut. Seperti apa? Dihimpun dari Instagram @gisel_la, Kamis (12/5/2022), yuk intip potretnya!

1. Pose manja di pinggir kolam renang

Gisel

Gisel mengaku sangat senang bisa berendam manja di infinity pool Marina Bay Sands yang memiliki teras atap terluas di dunia sembari menikmati gemerlap cakrawala kota dari ketinggian level 57. Saking bahagianya, dia bahkan sampai meneteskan air mata haru. Puji syukur pun dituangkan lewat caption fotonya.

"Sejenak rasanya semua berhenti, gak terasa meneteskan air mata haru, ucapan syukur yg luar biasa yg ga bs dibendung lg," ucapnya

Kebahagiaan itu terlihat jelas dari senyum yang merekah di wajahnya. Di pinggir kolam renang, Gisel mendekatkan pipinya ke kepala Gempi sambil tersenyum manis memamerkan giginya. Mengikuti gaya sang mama, Gempi yang memakai baju renang warna-warni pun turut memamerkan giginya. Gempi tampaknya sudah berenang terlebih dahulu sebelum potret ini diambil. Sementara Gisel masih berendam manja tanpa membasahkan rambutnya. Riasan wajahnya pun masih on point. So pretty!

2. Senyum bahagia

Gisel

Kali ini Gisel menggendong Gempi ke tengah-tengah kolam renang untuk mengambil spot foto yang lebih ciamik. Senyumnya terlihat semakin merekah, begitu pun dengan Gempi. Ya, Gisel masih belum membasahi rambutnya di sini, karena masih ada beberapa sesi foto selanjutnya yang mengharuskan dirinya tetap on point. Sambil tertawa lebar hingga matanya menyipit, aura kebahagiaan begitu bersinar dari wajah Gisel.

3. Pose dengan latar pemandangan indah

Gisel

Ini dia pemandangan cakrawala perkotaan yang wajib didokumentasikan bagi Gisel. Perpaduan antara langit biru dengan kehidupan kota membuat potret Gisel dan Gempi semakin ciamik. Gempi terlihat sangat bahagia, tersenyum lebar sambil memeluk sang ibunda. Begitu pun dengan Gisel yang terlihat sangat cantik dengan rambut pendeknya. Sambiltersenyum lebar dan saling berpelukan, ibu dan anak ini terlihat sangat menggemaskan! "Cantikkk bgt bgt bgt. Sehat selalu utk mama isel dan gempiii," kata gabby**.

Topik Menarik