27 Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris Singkat dan Artinya

27 Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris Singkat dan Artinya

Gaya Hidup | katadata.co.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 08:27
share

Kumpulan kata-kata bijak bahasa Inggris singkat dan artinya dapat digunakan sebagai penyemangat hidup. Ada banyak sastrawan, tokoh publik, dan penyair yang mencurahkan pandangan mereka melalui kata-kata bijak yang inspiratif.

Dari kumpulan kata-kata bijak ini, kita dapat belajar banyak hal. Mulai dari kehidupan, cinta, dan masih banyak lagi. Selain itu, kata-kata bijak bahasa Inggris singkat dan artinya dapat menjadi bahan belajar dan berlatih bahasa Inggris.

Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris Singkat dan Artinya

1. Be the change that you wish to see in the world . (Jadilah perubahan yang ingin Anda lihat di dunia) Mahatma Gandhi.

2. Imperfection is beauty, madness is genius and it\'s better to be absolutely ridiculous than absolutely boring . (Ketidaksempurnaan adalah keindahan, kegilaan adalah kejeniusan dan lebih baik menjadi konyol sepenuhnya daripada membosankan sepenuhnya) Marilyn Monroe.

3. There are only two ways to live your life. One is as though nothing is a miracle. The other is as though everything is a miracle . (Ada dua cara menjalani kehidupan ini. Cara pertama adalah menjalani hidup serasa tidak ada keajaiban. Yang kedua adalah menjalani hidup seolah-olah segala sesuatunya adalah keajaiban) Albert Einstein.

4. Life isn\'t about finding yourself. Life is about creating yourself . (Hidup bukan untuk menemukan jati diri. Hidup itu menciptakan sebuah jati diri) George Bernard Shaw.

5. Do what you can, with what you have, where you are . (Lakukan apa yang kamu bisa, dengan apa yang kamu miliki, di mana kamu berada) Theodore Roosevelt.

6. And one has to understand that braveness is not the absence of fear but rather the strength to keep on going forward despite the fear . (Dan kita harus memahami bahwa keberanian bukanlah ketiadaan rasa takut, melainkan kekuatan untuk terus maju meskipun ada rasa takut) Paulo Coelho.

Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris Tentang Cinta dan Artinya

1. You know you\'re in love when you can\'t fall asleep because reality is finally better than your dreams . (Kamu tahu bahwa kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidak bisa tidur karena pada akhirnya realitas lebih baik daripada impianmu) Dr. Seuss.

2. Darkness cannot drive out darkness: only light can do that. Hate cannot drive out hate: only love can do that . (Kegelapan tidak bisa mengusir kegelapan; hanya cahaya yang bisa melakukannya. Kebencian tidak bisa mengusir kebencian; hanya cinta yang bisa melakukannya) Martin Luther King Jr.

3. We accept the love we think we deserve . (Kita menerima cinta yang kita pikir layak untuk kita dapatkan) Stephen Chbosky.

4. Love all, trust a few, do wrong to none . (Cintai semuanya, percaya pada sedikit orang, berbuat salah tidak pada siapapun) William Shakespeare.

5. The only way to retain love is to give it away . (Satu-satunya cara untuk mempertahankan cinta adalah dengan memberikannya) Elbert Hubbard.

6. Only once in your life, I truly believe, you find someone who can completely turn your world around . (Hanya sekali dalam hidup Anda, saya benar-benar percaya, Anda menemukan seseorang yang benar-benar dapat mengubah dunia Anda) Bob Marley.

7. It is not a lack of love, but a lack of friendship that makes unhappy marriages . (Bukan kurangnya cinta, tetapi kurangnya persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia) Friedrich Nietzsche.

8. Have you ever been in love? Horrible isn\'t it? It makes you so vulnerable. It opens your chest and it opens up your heart and it means that someone can get inside you and mess you up . (Pernahkah kamu jatuh cinta? Mengerikan bukan? Itu membuatmu sangat rentan. Itu membuka dadamu dan membuka hatimu dan itu berarti seseorang bisa masuk ke dalam dirimu dan mengacaukanmu) Neil Gaiman.

9. Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage . (Dicintai oleh seseorang secara mendalam memberimu kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian) Lao Tzu.

Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris Tentang Mencintai Diri Sendiri

1. When you are content to be simply yourself and don\'t compare or compete, everyone will respect you . (Ketika Anda puas menjadi diri sendiri dan tidak membandingkan atau bersaing, semua orang akan menghormati Anda) Lao Tzu.

2. Be yourself; everyone else is already taken . (Jadilah diri sendiri, yang lain sudah tidak tersedia) Oscar Wilde

3. Be who you are and say what you feel, because those who mind don\'t matter, and those who matter don\'t mind . (Jadilah diri sendiri dan katakan isi hatimu karena orang yang keberatan tidak penting dan orang yang penting tidak keberatan). Bernard M. Baruch.

4. To be yourself in a world that is constantly trying to make you something else is the greatest accomplishment . (Menjadi diri sendiri di dunia yang terus berusaha mengubahmu adalah pencapaian terbesar.) Ralph Waldo Emerson.

5. Follow your heart, listen to your inner voice, stop caring about what others think . (Ikuti kata hatimu, dengarkan suara hatimu, berhentilah peduli dengan apa yang orang lain pikirkan) Roy T. Bennett.

6. Accept yourself, love yourself, and keep moving forward. If you want to fly, you have to give up what weighs you down . (Terimalah dirimu sendiri, cintai dirimu sendiri, dan teruslah melangkah maju. Jika kamu ingin terbang, kamu harus melepaskan apa yang membebanimu) Roy T. Bennett.

7. You probably wouldn\'t worry about what people think of you if you could know how seldom they do. (Anda mungkin tidak akan khawatir tentang apa yang orang pikirkan tentang Anda jika Anda tahu betapa jarang mereka melakukannya) Olin Miller.

8. Love yourself. Forgive yourself. Be true to yourself. How you treat yourself sets the standard for how others will treat you . (Cintai dirimu sendiri. Maafkan dirimu. Jujur pada diri sendiri. Caramu memperlakukan diri sendiri menentukan standar bagaimana orang lain akan memperlakukanmu) Steve Maraboli.

9. A girl should be two things: who and what she wants . (Seorang gadis harus menjadi dua hal: siapa dan apa yang dia inginkan) Coco Chanel.

10. To shine your brightest light is to be who you truly are . (Untuk memancarkan cahayamu yang paling terang adalah untuk menjadi dirimu yang sebenarnya) Roy T. Bennett.

11. Remember that wherever your heart is, there you will find your treasure . (Ingatlah bahwa dimanapun hatimu berada, di sana kamu akan menemukan hartamu) Paulo Coelho.

12. Life\'s trials will test you, and shape you, but dont let them change who you are . (Cobaan hidup akan mengujimu, dan membentukmu, tetapi jangan biarkan itu mengubah siapa dirimu) Aaron Lauritsen.

Demikian kumpulan kata-kata bijak bahasa Inggris singkat dan artinya.

Topik Menarik