Loading...
Loading…
Sudah Dua Kali Nikah, Celine Evangelista Penasaran Nikmatnya Hasrat Terpuaskan saat Berhubungan Badan, Vicky Prasetyo Langsung...

Sudah Dua Kali Nikah, Celine Evangelista Penasaran Nikmatnya Hasrat Terpuaskan saat Berhubungan Badan, Vicky Prasetyo Langsung...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 11 Mei 2022 - 06:15

Artis cantik Celine Evangelista tampaknya dibuat penasaran dengan nikmatnya hasrat yang terpuaskan ketika berhubungan badan. Namun, rasa penasaran Celine justru dianggap berbeda oleh Vicky Prasetyo . Lantas, benarkah Celine belum pernah merasakan nikmatnya hasrat terpuaskan meski sudah dua kali menikah?

Celine Evangelista bersikap demikian saat mendengar penjelasan dari Seksolog, Dokter Boyke , yang hadir sebagai bintang tamu dalam program Kopi Viral Trans TV.

Mulanya, mereka nampak membahas soal kehamilan kedua Nagita Slavina. Bukan hanya itu, mereka juga membahas soal malam pertama bagi pasangan Atta Halililintar dan Aurel Hermansyah.

Dokter Boyke lantas menyinggung soal hasil penilitian tentang hubungan intim pasangan suami istri. Dari penilitian yang dilakukan, dokter Boyke mengatakan kalau ada 70 persen wanita indonesia yang jarang atau bahkan tak mendapat kepuasan.

"70 persen lho. Mereka sekadar menikah, sekadar punya anak. Ada yang sudah punak anak tiga, belum pernah dia dapat (kepuasan)," ujar dokter Boyke seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

"Kok bisa Dok? hoaks kali dok," celetuk Melaney Richardo.

Mendengar penjelasan dokter Boyke, Celine Evangelista dibuat penasaran. Ia pun meminta sang dokter untuk menjelaskan kepuasan yang dimaksud oleh dokter Boyke.

Celine bertanya demikian, untuk para ibu di rumah agar mengetahui apa yang dimaksud.

"Yang dirasakan maksudnya kayak kenikmatan? Kayak gimana gitu, mungkin ibu-ibu di rumah biar tahu ya," tanya Celine.

Namun, mendengar pertanyaan Celine, Vicky Prasetyo langsung berseloroh dan seakan meledek janda empat anak itu.Ia seakan mengatakan bila Celine juga tak merasakan kepuasan di ranjang saat masih memiliki suami.

"Kamu belum merasakan," celetuk Vicky.

Kesal, Celine langsung menegur mantan suami Kalina Oktarani itu. "Diam. Maksudnya, ibu-ibu di rumah," ujar Celine.

Melaney Richardo pun ikut meluruskan pertanyaan soal fakta 70 persen wanita yang tak bisa merasakan kepuasan tersebut.

Dokter Boyke pun mengatakan salah satu penyebabnya lantaran adanya komunikasi yang kurang terjalin. Menurutnya, banyak pria Indonesia yang kurang romantis sehingga tak tahu titik rangsang wanita.

"Cowok-cowok di Indonesia itu kurang romantis. Jadi, enggak tahu titik-titik yang harus dirangsang," jelasnya.

Menurut sang seksolog, dalam penilitian tersebut agar wanita bisa mencapai kenikmatannya harus terlebih dulu merasakan relaks dan nyaman.

"Kalau ingin memenangkan istri ke puncak, menangkan dulu hatinya," tukas dr Boyke.

Original Source

Topik Menarik