Loading...
Loading…
Dibandingkan dengan Luna Maya, Syahrini Disentil jadi `Gelandangan` di Singapur, Harta Reino Barack Diragukan: Gak Mungkin Kaya!

Dibandingkan dengan Luna Maya, Syahrini Disentil jadi `Gelandangan` di Singapur, Harta Reino Barack Diragukan: Gak Mungkin Kaya!

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 08 Mei 2022 - 16:55

Kehidupan Syahrini memang tak pernah lepas dari sorotan meski sudah tak lagi aktif di media sosial. Usai tiga tahun menikah dengan Reino Barack, setiap tingkah laku Syahrini tak pernah lepas dari komentar sinis netizen.

Dikenal glamor, kehidupan Syahrini kini justru biasa saja diduga karena sang suami pelit. Pasalnya, Syahrini juga jarang terlihat mendatangi outlet brand-brand ternama kelas dunia.

Belakangan latar foto-foto Syahrini di luar negeri ikut jadi sorotan. Pasalnya Syahrini sering memamerkan foto-fotonya di pinggir jalan Singapur. Seperti momen lebaran kali ini misalnya, Syahrini tampil dengan mengenakan busana berupa dress dengan belahan yang dipadupadankan dalaman bernuansa putih.

Melihat penampilan Syahrini, netizen justru membandingkan dengan karier Luna Maya yang kian melejit di kaca internasional. Luna bahkan sudah setara dengan aktris dan model dunia.

Luna diketahui menjadi tamu undangan di acara perilisan brand ternama Michael Kors X Ellesse yang digelar di restoran private Upstairs at Langan's, London.

Melihat perbedaan nasib eks rival ini, tentu menjadi buah bibir netizen di media sosial. Netizen menilai Syahrini tak bisa menandingi Luna Maya dari segi apapun meski sudah menikahi Reino Barack. Bahkan eks duet Anang disebut cuma pura-pura bahagia.

Baca Juga :
Potret Manja Syahrini Nikmati Senja Bareng Suami di Atas Gedung, Romantis Banget!

" Baju ny gk meriah n glamour lg spt taun2 kemaren y, super sederhana ditahun ini pdhal lebaran di sin cia poh, " komentar netizen. " Pokoknya gak mungkin kaya, kalau gak dia udah show off apartemen nya, Tini paling suka show off, lakinya pun gak tau kerja apa ," sahut yang lain.

"Budhe Tini foto djalan trus, gk punya rumah? apa di SG gelandangan?" seloroh netizen. " Kasian pengen kaya mba model, tapi jangan lupa mba model dibayar muahaaal untuk sekedar pose wkwk budhe2 ," imbuh yang lain. " Mangap mulu klw foto, biar apa sii biar keliatan bahagiaaa ," tulis netizen.

Original Source

Topik Menarik

{