YU-GI-OH! MASTER DUEL kini telah mencapai lebih dari 30 juta unduhan di seluruh dunia

YU-GI-OH! MASTER DUEL kini telah mencapai lebih dari 30 juta unduhan di seluruh dunia

Gaya Hidup | gwigwi.com | Kamis, 28 April 2022 - 18:33
share

GwiGwi.com YU-GI-OH! MASTER DUEL telah mencapai lebih dari 30 juta unduhan secara global, menurut Konami Digital Entertainment Limited.

YU-GI-OH! MASTER DUEL, versi digital dari Yu-Gi-Oh! Official Card Game(OCG), telah mencapai pencapaian luar biasa hanya dalam waktu tiga bulan setelah pemutaran perdana pada Januari 2022.

Untuk memperingati kesempatan tersebut, KONAMI telah membuat Kampanye 30 Juta Unduhan baru dalam game. Sekarang saatnya untuk bergabung dengan Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL dan dapatkan bonus 1000 Permata!

Daftar Terlarang & Terbatas baru akan ditambahkan ke Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL dalam pembaruan di masa mendatang, menurut KONAMI.

YU-GI-OH! MASTER DUEL mencakup Duel yang ditampilkan dengan memukau dalam resolusi 4K*, lebih dari 10.000 kartu untuk dikumpulkan**, Mode Solo pemain tunggal yang tangguh, Duel online, turnamen, dan acara, dan banyak lagi.

YU-GI-OH! MASTER DUEL tersedia untuk PlayStation5, PlayStation4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, Nintendo Switch, iOS, dan Android secara gratis dengan pembelian dalam game.

Topik Menarik