Blak-blakan, Nathalie Holscher Bicara Soal Alasan Pindah Agama

Blak-blakan, Nathalie Holscher Bicara Soal Alasan Pindah Agama

Gaya Hidup | herstory | Senin, 4 April 2022 - 14:15
share

Artis Nathalie Holscher akhirnya buka suara soal alasan dirinya memtuskan untuk pindah agama. Sebelumnya, publik menduga bahwa alasan Nathalie memeluk Agama Islam karena menikah dengan Sule.

Namun, hal ini ternyata nggak benar Moms. Nathalie mengaku bahwa dirinya mendapat hidayah.

"Nggak (bukan mualaf karena sULE)," kata Nathalie di Kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Lebih lanjut, ibu satu anak ini menjelaskan kalau ia sudah beorencana untuk pindah agama sejak tahun 2010. Hal ini bermula saat ia mendapat peran di sebuah sinetron sebagai seorang muslim.

"Sebenarnya aku pengin dipindah ke Islam itu sudah lama. Jadi waktu itu sempat dapat hidayah, aku syuting perannya darii wanita nakal terus tiba-tiba salat pakai mukenah. Belum, nggak ngerti (slaat)," terangnya.

Nathalie sempat berfoto saat mengenakan mukenah dan ia merasa potret dirinya sangatlah cantik. Kemudian saat mantan Dj itu bersiap tidur, ia melihat kembali dirinya saat mengenakan mukenah. Nggak lama setelah menutup mata, tiba-tiba ada suara yang membisikinya.

"Terus aku tidur, setengah tidur tiba-tiba cuma di kamar aku itu lampunya mati, AC mati, itu cuma liam menit. Tapi di kuping itu \' Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah\' itu berulang-ulang suaranya," kata Nathalie.

Setelahnya keinginan Nathalie untuk berpindah agama ke Islam semakin kuat dan muncul.

"Itu dapat hidayah, tapi nggak tau. Kalau misalnya nggak percaya itu hidayah tapi suatu saat akan ke sana," imbuhnya.

Topik Menarik