Loading...
Loading…
Elma Theana Sudah Tak Bisa Lagi Menahan Amarah Soal Ferry Irawan: Nanti Kalau Diminta Rp1 Miliar Repot

Elma Theana Sudah Tak Bisa Lagi Menahan Amarah Soal Ferry Irawan: Nanti Kalau Diminta Rp1 Miliar Repot

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 30 Maret 2022 - 12:50

Sebelum melangsungkan pernikahan di Bali, Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah menggelar acara lamaran yang super mewah di Jakarta. Kala itu Venna Melinda dan Ferry Irawan masih menggunakan jasa vendor wedding organizer milik Elma Theana.

Namun, dari sini juga semua akar masalah perseteruan Elma Theana dan Ferry Irawan. Suami Venna Melinda mengaku jik sebelum acara pihak Elma Theana meminta bayaran yang tak sedikit padahal sebelumnya dalam perjanjian disebutkan jika full Endorse.

Pihak Elma Theana pun meluruskan jika hal tersebut termasuk ke dalam biaya operasional yang tidak di cover dalam perjanjian dengan vendor Elma Theana. Namun, karena masalah semakin panjang dan panas Elma Theana pun sampai tersulut emosi karena Ferry Irawan seperti menuduh dirinya menggetok harga pada Ferry Irawan untuk biaya operasionalnya.

"Terus tiba-tiba otaknya berpikir saya kok mau getok dia masalah uang, tutur Elma Theana.

Selain itu, ketika Ferry Irawan mengungkapkan dirinya tiba-tiba diminta bayaran, Elma Theana pun merasa geram karena sudah membantu Ferry Irawan mencarikan berbagai macam endorse justru Ferry Irawan justru berbicara yang bukan faktanya, padahal hanya disuruh bayar biaya operasional apalagi jika Rp1 miliar dibayar semua oleh Ferry Irawan.

"Sekarang dilogika saja, kalau saya dari awal sudah mendukung Ferry semua jejak digitalnya ada, gimana kebersamaan kita," kata Elma Theana.

"Logika nggak sih? Dari saya sebagai teman yang pengen bantu, pengen dia bahagia. Nanti kalau tagihannya Rp 1 miliar, apakah saya setega itu," tegas Elma Theana

Original Source

Topik Menarik

{