Hak Asuh Resmi Jatuh ke Tangan Mertua Vanessa Angel? Komnas PA Beri Kesaksian: Gala Bersama Keluarga Haji Faisal Sangat Tepat!

Hak Asuh Resmi Jatuh ke Tangan Mertua Vanessa Angel? Komnas PA Beri Kesaksian: Gala Bersama Keluarga Haji Faisal Sangat Tepat!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 22 Maret 2022 - 12:05
share

Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA), Arist Merdeka Sirait terlihat kembali mengunjungi rumah Haji Faisal untuk menemui Gala Sky. Kunjungan keduanya ini turut ditemani ahli perkembangan psikolog anak untuk memastikan kondisi Gala dalam keadaan baik.

" Ini adalah kunjungan kedua untuk memastikan Gala Sky bersama dengan keluarga Haji Faisal adalah yang terbaik sangat tepat ," kata Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas Perlindungan Anak, melansir dari Intens Investigasi, Selasa (22/3).

Kunjungan kedua Komnas PA ini menjadi salah satu syarat untuk mendukung dokumen hak perwalian Gala yang kini tengah bergulir di persidangan. Dalam hal ini, Komnas PA akan merekomendasikan Faisal sebagai wali dari anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam kondisi baik.

" Saya akan menolong pengadilan, nantinya saya akan merekomendasikan jika kunjungan kedua ini sama dengan situasi yang pertama itu ," ujar Arist.

Bagaimanapun hasil pertemuan nanti, pihak pengadilan harus mempertimbangkan untuk menjatuhkan hak perwalian ke ayah Bibi. Sedangkan, Dalam kunjungan pertama pada 6 Januari 2022 lalu, Arist Merdeka Sirait melihat langsung kondisi Gala Sky tampak senang berinteraksi dengan orang-orang baru.

Secara psikologis, Gala Sky dalam kondisi baik saat tinggal bersama keluarga Bibi. Arist menyimpulkan, agar Gala Sky tumbuh dan berkembang di lingkungan yang bahagia.

Netizen lantas makin yakin jika hak perwalian Gala akan jatuh ke tangan haji Faisal. Disisi lain, banyak yang menyentil Doddy akan makin stress.

" Fix hak asuh ditangan pak haji ," komentar netizen. " Kake kandung sih fix h faisal mah makanya sayang banget sama cucu pertama, bukan yg malah mempertanyakan ky yg sbelah ," sentil netizen. " Alamat nih, ada yg tambah stress lagi, ditunggu drama apalg selanjutnya, drama cere nya ngak mutu," sahut yang lain.

Topik Menarik