Loading...
Loading…
Moms, Lakukan 5 Hal Ini Agar PakSu Makin Semangat Bekerja

Moms, Lakukan 5 Hal Ini Agar PakSu Makin Semangat Bekerja

Gaya Hidup | herstory | Senin, 14 Maret 2022 - 10:00

Sebuah kewajiban bagi seorang kepala keluarga untuk mencari nafkah. Meski bekerja melelahkan dan membosankan, namun bekerja hal yang wajib untuk mencukupi segala kebutuhan rumah tangga.

Sebagai istri terkadang kamu khawatir saat suami merasa malas bekerja, terlebih sumber pemasukan hanya berasal dari suami. Kendati demikian, jangan sampai kamu marah yang bisa menimbulkan konflik dengan suami.

Jadi, jika enggak bisa membantu suami mencari uang, setidaknya kamu bisa memberikan semangat kepada suami melalui tips di bawah ini.

Siapkan perlengkapan suami

Setiap pagi merupakan jadwal yang sibuk bagi istri karena harus mengurus rumah, anak, dan suami sebelum berangkat kerja. Nah, hal kecil dengan menyiapkan segala perlengkapan suami bisa membuatnya jadi semangat bekerja. Kamu bisa menyiapkan pakaian kerja, hingga memasak sarapan.

Antar suami sampai depan rumah

Kamu bisa mengantarkan suami sampai depan rumah. Dengan begitu, suami akan lebih bersemangat dan menyadari bahwa di rumah ada istri dan anak yang menantikan dirinya pulang.

Berikan ciuman dan pelukan hangat

Sebelum suami berangkat, gak ada salahnya kamu memberikan pelukan dan ciuman manis. Suami akan merasa dicintai dan jadi bersemangat untuk bekerja.

Ucapkan kata penyemangat

"Semangat kerjanya ya, sayang. Hati-hati di jalan, nanti kalau sudah sampai langsung kasih kabar, ya!"

Kalimat tersebut bisa membuat mood suami menjadi bagus, lho .

Nah, itulah beberapa hal yang bisa dilakukan istri agar suami semangat bekerja.

Original Source

Topik Menarik