Ulang Tahun Ke-33, Ini  Dia Transformasi Penampilan Elizabeth Olsen, Pemeran Wanda Maximoff

Ulang Tahun Ke-33, Ini Dia Transformasi Penampilan Elizabeth Olsen, Pemeran Wanda Maximoff

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Kamis, 17 Februari 2022 - 13:30
share

Wanda Maximoff salah satu superhero wanita yang jadi salah satu girl crush bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe. Tak hanya parasnya yang menawan, aksinya dalam berbagai film Marvel hingga serial WandaVision (2021) lalu, tak bisa dipungkiri berhasil memikat penggemar.

Well, buat yang belum tahu, karakter Wanda ini diperankan oleh aktris kenamaan Elizabeth Olsen yang ternyata sudah berakting sejak kecil, lho! Yuk, intip tranformasi penampilan rupawan Elizabeth Olsen sejak kecil hingga kini!

Tampil menggemaskan di How the West Was Fun (1994)

Elizabeth Oslen 1

Sumber: The List

Banyak yang tak tahu bahwa aktris kelahiran 1989 ini sudah mengawali karier di dunia hiburan sejak kecil. Yup, Olsen memulai karier berakting sejak usia 4 tahun dengan membintangi serial TV anak-anak bertajuk How the West Was Fun (1994). Ia tampil sangat menggemaskan dengan poni depan dan rambut model bob.

Dari foto di atas, bentuk dan raut wajahnya memang benar-benar seperti Olsen saat ini, ya! Ternyata tak hanya kemampuan berakting saja, namun paras cantiknya pun sudah terlihat sejak kecil.

Beranjak dewasa dalam drama Impresionisme produksi Broadway (2009)

Elizabeth Oslen 2

Sumber: Elizabeth Olsen Source

Untuk jangka waktu beberapa lama, Olsen sempat vakum dalam dunia peran. Meski begitu, di masa remaja ternyata ia mengambil beberapa kelas diAtlantic Theater Company dan menghabiskan satu semester di Moscow Art Theatre School, Rusia. Pada tahun 2008 dan 2009, akhirnya Olsen kembali terlibat dalam drama teater produksi Broadway, salah satunya Impresionisme.

Saat itu, ia baru menginjak usia 20-an, lho! Olsen tampil dengan riasan bibir merah yang menawan serta black eye liner yang melingkari garis matanya membuat paras cantiknya semakin terpancar. Berbeda saat masa kecil, Olsen tampil dengan gaya rambut belah tengah yang tergerai panjang.

Cantik natural dalam film thriller Martha Marcy May Marlene (2011)

Elizabeth Oslen 3

Sumber: Virtual History & Collider

Meski sudah berakting sejak kecil, aktris yang lahir di California ini baru mendapat peran di film layar lebar pada tahun 2011. Yup, film thriller Martha Marcy May Marlene merupakan film perdananya. Olsen berperan sebagai karakter Martha yang cukup misterius dan terlihat cuek dengan penampilannya.

Ia tampil dengan riasan yang super natural. Rambutnya pun hanya sepanjang pundak dan beberapa kali diikat sederhana. Meski tampil dengan sangat sederhana, kecantikan Olsen tak juga berkurang. Ia tetap terlihat manis dengan riasan yang sangat minim, terlebih dengan senyumannya yang khas.

Anggun & feminim dalam serial Sorry for Your Loss (2018-2019)

Elizabeth Oseln 4

Sumber: Rotten Tomatoes & Vanity Fair

Sukses dengan deretan filmnya, pada tahun 2018-2019, Olsen kembali muncul sebagai pemeran utama sekaligus produser eksekutif dalam serial Sorry for Your Loss. Ia memerankan karakter Leigh Shaw yang memiliki penampilan anggun dan feminim.

Di serial yang satu ini, karakter Leigh tampil dengan riasan wajah natural, bibirnya dipoles dengan lip product warna nude, blush on tipis, serta eyeshadow natural. Rambutnya pun ditata rapi dengan model wavy hair yang menawan. Well, penampilannya dalam serial ini memang memperlihatkan sisi mature seorang Elizabeth Olsen.

Beragam penampilan memukau dalam WandaVision (2021)

Elizabeth Oslen 5

Sumber: Los Angeles Times, Pinkroom, Decider, dan Tilt Magazine

Sudah tak diragukan lagi, salah satu perannya yang paling terkenal adalah sebagai Wanda di jagat sinema Marvel . Wajahnya semain dikenal lagi ketika Marvel meluncurkan serial bertajuk WandaVision yang menjadikannya sebagai tokoh utama. Dalam WandaVision, Olsen muncul dengan beragam penampilan.

Ia sempat muncul dengan setelan merah yang serasi dengan riasan bibir merahnya. Ada pula penampilannya dengan riasan yang cenderung natural pada warna-warna nude. Bahkan, Olsen juga sempat dirias dengan gaya riasan ala vintage. Gaya rambutnya pun berganti-ganti, mulai dari lurus, wavy, keriting, dan yang pasti semi-ginger hair colour- nya tetap konsisten!

Itulah transformasi berbagai penampilan dari Elizabeth Olsen sejak kecil hingga kini. Semoga tahun ini, kita bisa melihat banyak film atau serial baru yang diperankan oleh Olsen, ya! Oh iya, ngomong-ngomong happy birthday Elizabeth Olsen yang ke-33!

 

Topik Menarik