10 Penjahat Anime Yang Menyembunyikan Kekuatan Dan Alasannya

10 Penjahat Anime Yang Menyembunyikan Kekuatan Dan Alasannya

Gaya Hidup | gwigwi.com | Selasa, 1 Februari 2022 - 15:46
share

GwiGwi.com Penjahat dalam anime cenderung seperti dewa yang berkuasa atau diktator yang tidak dapat Dihalangi. Kekalahannya pun ada di tangan pahlawan yang diunggulkan. Konon, tidak semua penjahat anime mengenakan kejahatan mereka di lengan baju mereka.

Dalam banyak kasus, penjahat anime menyembunyikan hubungan mereka dengan sisi gelap karena berbagai alasan. Saat beberapa dalang memainkan permainan panjang yang mengandalkan penipuan, yang lain benar-benar tidak menyadari fakta bahwa mereka adalah orang jahat selama ini.

PERINGATAN: Spoiler!

10. Naruto Kabuto Yakushi Adalah Agen Tersembunyi Orochimaru

Dia mungkin tidak terlihat seperti itu, tapi Kabuto sebenarnya adalah salah satu karakter terkuat dan paling mematikan di semua Naruto. Sebagai murid setia Orochimaru, Kabuto menyusup ke Konoha dan Akatsuki untuk mendapatkan informasi penting bagi tuannya. Untuk mendapatkan kepercayaan orang, Kabuto sengaja mengubah atau memblokir beberapa ingatannya.

Akibatnya, Kabuto tidak pernah mengungkapkan kekuatan aslinya sampai nanti, ketika pikirannya akhirnya bebas . Awalnya, Kabuto adalah seorang ninja medis mata-mata dan sadis yang merekayasa balik teknik penyembuhan menjadi metode penyiksaan. Nanti di Naruto: Shippuden , Kabuto melampaui Orochimaru dan bahkan memperoleh kekuatan untuk menghidupkan kembali setiap ninja yang mati di anime.

9. Death Note Light Yagami Memperoleh Keadilan Dari Bayangan

Dengan Death Note, Light Yagami pada dasarnya adalah dewa. Tanpa berlebihan, dia bisa membunuh siapa pun yang dia inginkan dengan cara apa pun yang dia inginkan dengan beberapa goresan pena. Masalahnya, Light adalah siswa SMA biasa. Untuk menunjukkan rasa keadilannya yang tak kenal ampun dan menghindari penangkapan, Light bersembunyi di balik persona Kira dan mempertahankan identitas rahasia ini bagaimanapun caranya.

Akibatnya, Light harus menyesuaikan kembali banyak rencananya sambil juga secara sadar menahan metode dan jangkauan eksekusinya. Misalnya, akan mudah untuk membunuh penyelidik yang mengejar setelah dia menyusup ke Satuan Tugas. Tetapi Light akan segera membongkar penyamarannya dengan melakukannya. Bahkan setelah mengalahkan L, Light menguatkan kemampuannya untuk tetap memerintah dari bayang-bayang.

8. Kill La Kill Satsuki & OSIS Diam-diam Memasang Pemberontakan Serat Anti-Kehidupan

Sepanjang Kill La Kill bagian pertama, Ryuko Matoi melawan eselon Akademi Honnoji untuk sampai ke OSIS yang dipimpin oleh Satsuki Kiryuin. Tujuan Ryuko adalah untuk mendapatkan informasi tentang pembunuhan ayahnya dari Satsuki yang meremehkannya, bahkan jika itu berarti memukulinya karenanya. Satsuki bukan hanya tidak bersalah atas kejahatan yang dilakukannya, tetapi semua perbuatan itu adalah karena suatu alasan.

Karena dia sedang mempersiapkan pemberontakan melawan kekuatan Serat Kehidupan ibunya, Satsuki bertindak sebagai penjahat dan menyembunyikan kekuatan penuhnya bahkan ketika dia mengenakan Kamui yang kuat, Junketsu. Selain itu, dia melemparkan Ryuko ke dalam tantangan Akademi untuk menguatkan dirinya dan penduduk sekolah untuk perang akan datang. Dalam jangka panjang, taktik Satsuki dan kerahasiaannya terbayar.

7. Jojo\'s Bizare Adventure Dio Suka Main-main dengan Lawannya

Menjelang akhir Jojo\'s Bizare Adventure Arc pertama, Dio menjadi vampir yang hampir abadi. Tetapi tingkat sebenarnya dari kekuatan itu tidak terungkap. Alasan paling jelas untuk ini adalah karena dia terjebak di kedalaman laut selama hampir satu abad. Namun, oleh Tentara Salib Debu Bintang , dia menyembunyikan kekuatan penuhnya karena dia senang menanamkan rasa takut pada siapa pun yang menghalangi jalannya.

Untuk sebagian besar alur cerita ketiga JoJo , Jotaro dan Tentara Salib Stardust berjalan kaki melintasi Mesir karena takut akan kekuatan Dio yang sebenarnya. Yang mereka tahu hanyalah bahwa itu adalah Stand yang entah bagaimana memberi Dio kemahakuasaan seperti dewa. Penghentian waktu Dio Dunia hanya terungkap pada detik terakhir setelah Jonathan menyatukan potongan-potongan itu Dia hampir mati mendapatkan jawaban untuk Jotaro.

6. Devilman Crybaby Ryo Asuka Lupa Bahwa Dia Adalah Setan

Putaran terakhir dari Devilman Crybaby bukan hanya karena Ryo adalah orang jahat selama ini, tapi dia benar-benar Setan. Masalahnya, dia baru menyadari ini di tengah anime karena dia adalah iblis amnesia. Setelah kejatuhan Alkitab dan pengasingannya sebagai hukuman karena memberontak melawan Tuhan, Setan dilahirkan kembali sebagai manusia tanpa ingatan tentang kehidupan halusnya.

Dengan Akira, Ryo yang memegang senjata menghabiskan waktunya di Bumi melawan iblis meskipun dia semakin membenci kemanusiaan. Ternyata, dia bertindak berdasarkan tujuan dan prasangka aslinya secara tidak sadar. Ketika dia mendapatkan kembali ingatannya, Ryo beralih sisi dan menjatuhkan senjata demi kemampuan supernaturalnya yang sebelumnya tidak dia ketahui.

5. Fullmetal Alchemist: Brotherhood Father Menunggu Waktunya

Di manga dan reboot Fullmetal Alchemist: Brotherhood , semua orang berasumsi bahwa Homunculi yang mengamuk mengikuti perintah Fuhrer King Bradley karena dia sebenarnya adalah homunculus Wrath. Tetapi bahkan jika dia adalah pemimpin de facto Homunculi, Bradley masih menjawab Father, penjahat keseluruhan cerita yang terselubung.

Father memanipulasi Amestris sejak didirikan, saat dia mempersiapkan penduduk negara sebagai pengorbanan untuk transmutasi Batu Bertuah keduanya. Untuk membuat orang tidak menyadari pencariannya akan kemampuannya, dia memanipulasi komando tinggi militer dan membuat Homunculi-nya melakukan perintah. Dia hanya melangkah keluar dari bayang-bayang ketika kemenangan sudah dekat.

4. Bleach Sosuke Aizen Merasa Terlalu Unggul untuk Berinteraksi Dengan Orang Lain

Sesuai dengan seseorang yang menjadi terkenal karena dua langkah di depan semua orang pada tingkat yang konyol, alasan Aizen untuk menyembunyikan kekuatannya ada dua, dengan yang paling jelas lahir dari kebutuhan dan kepraktisan konspirasi dan eksperimen Hollowfikasi yang menggunakan sumber daya Soul Society (termasuk sesama Shinigami) hanya bisa dilakukan di bawah meja.

Yang kedua adalah yang lebih pribadi. Karena kekuatan spiritual alaminya yang seperti dewa, Aizen memandang dirinya lebih unggul dari semua orang. Dia melihat tidak perlu mengakui keberadaan bawahannya dengan mengungkapkan kekuatannya atau bahkan sedikit jujur dengan mereka. Hanya dalam pertempuran di Kota Karakura palsu, Ichigo dan Gotei 13 melihat betapa dekatnya dengan dewa Aizen.

3. One Piece Imu Harus Mempertahankan Ilusi Kebenaran & Kebebasan

Salah satu kebohongan terbesar di One Piece adalah Pemerintah Dunia, dan bukan hanya korupsi dan kebangkrutan moral mereka. Di permukaan, itu diperintah oleh Lima Sesepuh, yang membagi pemerintahan di antara mereka sendiri. Namun, mereka menjawab Imu, meskipun Pemerintah Dunia didirikan di bawah keyakinan bahwa tidak ada individu yang harus menguasai dunia.

Hampir tidak ada yang diketahui tentang Imu, meskipun mereka cukup kuat untuk menguasai negara dan Marinir dengan kekuatan super. Imu pada dasarnya menguasai dunia dan berusaha sesedikit mungkin untuk melakukannya. Mereka melakukan ini bukan karena kemalasan, tetapi untuk merahasiakan diri karena pengetahuan publik tentang mereka akan mematahkan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah dan memicu pemberontakan global.

2. Inuyasha Bola Empat Arwah Menggunakan Naraku Untuk Mewujudkan Kehendaknya

Untuk sebagian besar perjalanannya, Inuyasha berpusat pada misi para pahlawan untuk mengambil pecahan Bola Empat Arwah yang hancur sebelum Naraku melakukannya. Namun, arc penutup anime yang sudah berjalan lama mengubah segalanya menjadi terbalik ketika terungkap bahwa Naraku hanyalah seorang pesuruh. Kejahatan sebenarnya adalah bola itu sendiri yang ternyata punya kehidupan.

Bola itu terdiri dari jiwa pendeta Midoriko dan iblis yang tak terhitung jumlahnya. Keduanya mengobarkan duel abadi di dalamnya. Namun, iblis berada di atas angin dan berkonspirasi untuk membebaskan diri. Untuk melakukannya, mereka membutuhkan manusia dan setan untuk terlebih dahulu mereformasi bola itu. Sehingga mereka bisa menipu seseorang (yaitu Kagome dan Naraku) untuk menggantikan Midoriko dan diri mereka sendiri dalam perang Bola Empat Arwah.

1. Berserk Tangan Dewa Tidak Memiliki Waktu Untuk Masalah Fana

Semua kematian dan penderitaan di Berserk dapat disalahkan pada Tangan Tuhan, empat makhluk dunia lain yang memastikan sejarah dan keinginan manusia selaras dengan hukum kausalitas seperti yang ditentukan oleh Ide Jahat. Masalahnya, semua ini tidak diisyaratkan dalam iterasi apa pun dalam Berserk. Tangan Dewa hanya mengungkapkan dirinya dan jangkauannya selama Gerhana, tepat di akhir arc Zaman Keemasan.

Karena mereka menenun takdir dan takdir, Tangan Dewa tidak tertarik pada apa pun yang dilakukan Band of the Hawk atau Guts. Paling-paling, mereka mengubah orang menjadi Utusan yang mengerikan dan membantu Griffith menjadi anggota kelima mereka, Femto. Guts mungkin memiliki dendam terhadap mereka karena mengatur Eclipse, tapi dia bukan semut dari pandangan Tangan Dewa.

Sumber: (1)

Topik Menarik