Dinar Candy Puas Ngakak Lihat Nasib Kamar Vicky Prasetyo Setelah Ditinggal Kalina Oktarani Semakin Menyedihkan: Wah... Hahaha!

Dinar Candy Puas Ngakak Lihat Nasib Kamar Vicky Prasetyo Setelah Ditinggal Kalina Oktarani Semakin Menyedihkan: Wah... Hahaha!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 28 Januari 2022 - 19:30
share

Walaupun hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah berakhir dan tak tinggal satu atap lagi, laki-laki yang kerap dijuluki gladiator itu kepergok masih memajang mas kawin di kamarnya.

Hal itu diketahui dari Dinar Candy dan kekasihnya, Ridho Illahi saat berkunjung ke rumah Vicky Prasetyo. Mereka menemukan mas kawin yang terpajang rapi di samping kasur mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

"Wih apa tuh? Oww so sweet," kata Ridho Illahi di kanal YouTube Dinar Candy, Senin (24/1/2022).

Vicky tak menampik itu adalah kenang-kenangannya dengan Kalina Oktarani. Meski sudah berpisah, ia belum berencana memindahkan mas kawin tersebut.

"Inian (mas kawin) gue dulu. Masih ada gue walaupun istilahnya udah pisah. Tapi tetap ada bahwa gue nikah 13 Maret. Ini mas kawin gue, jadi mas kawinnya berupa uang yang dirangkai-rangkai," ujar Vicky Prasetyo santai.

Barang lain di kamar Vicky yang menarik perhatian Dinar Candy dan Ridho Illahi adalah lemari. Tanpa basa-basi pemilik nama asli Ai Dinar Miswari itu langsung membuka lemari.

Pintu pertama berisikan pakaian Vicky Prsetyo. Saat pintu kedua mulai dibuka, Dinnar Candy dan Ridho Illahi terkejut karena tak ada satu pun pakaian yang tersimpan di dalamnya.

"Sayang buka lemarinya. Aku yakin pasti ada baju-baju temaan gitu nggak sih suster," kata Ridho Illahi.

"Ya kan dibawa baju-bajunya sama dia (Kalina Oktarani)," jawab Vicky Prasetryo.

"Oh ini kosong. Berarti kemarin itu ini numpuk segini iya nggak sih haha. Ada pengurangan. Wah ini yang diambil ini biasanya baju ngetantung-gantung," ujar Dinar Candy.

Tawa Ridho Illahi dan Dinar Candy pecah ketika membuka lemari ketiga. Lemari itu kosong yang diduga sempat dipenuhi dengan busana Kalina Oktarani.

"Wah kosong hahaha," kata Dinar Candy.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo melalui perjalanan cinta yang singkat. Keduanya dekat pada Oktober 2020 dan memutuskan menikah pada Maret 2021.

Anehnya, pasangan ini sempat sesumbar soal perayaan ulang tahun pernikahan pertama pada Desember 2021. Pada kenyataannya, sebelum sampai pada momen itu, mereka justru sudah memutuskan bercerai.

Topik Menarik