Tips Zoya Amirin Agar Pria Wanita Puas Bermain Cinta, Mantap Poll

Tips Zoya Amirin Agar Pria Wanita Puas Bermain Cinta, Mantap Poll

Gaya Hidup | genpi.co | Kamis, 27 Januari 2022 - 03:40
share

GenPI.co - Seksolog klinis Zoya Amirin mengungkapkan terdapat posisi bermain cinta bagi pasangan suami istri (pasutri) yang mampu memuaskan dalam sekejap.

Menurutnya, ketika pasangan sedang bermain cinta, penting untuk saling bertatap-tatapan mata guna menciptakan kenyamanan satu sama lain.

"Penting untuk saat bermain cinta menggunakan posisi yang membuat nyaman keduanya, dimulai dari tatapan mata," jelas Zoya Amirin kepada GenPI.co, Minggu (23/1).

Zoya Amirin menjelaskan, setelah itu pasangan suami istri bisa memilih posisi yang nyaman bagi keduanya. Biasanya posisi yang dipilih, yakni man on top atau woman on top.

"Dengan posisi ini, pasangan bisa menatap muka satu sama lain guna meningkatkan gairah, hingga akhirnya bisa mencapai puncak kenikmatan secara cepat," ungkapnya.

Wanita kelahiran 7 September 1975 mengungkapkan, selain bertatapan, pasangan suami istri bisa melayani satu sama lain guna mendapatkan kepuasan yang sama.

"Posisi memang penting, tapi tak kalah penting untuk bisa melayani satu sama lain," tuturnya.

Selain itu, penting untuk berkomunikasi bersama pasangan sebelum bermain cinta, mulai dari waktu, posisi, hingga fantasi yang ingin dimainkan.

"Komunikasi merupakan kunci pasangan suami istri bisa bermain secara nyaman. Pasalnya, rasa nyaman atau enjoy sangat menentukan permainan terasa enak atau tidak," katanya.

Zoya Amirin menegaskan, bermain cinta dengan niat sekadar menyenangkan pasangan hanya menyiksa selama permainan, tapi juga sulit membuat perempuan mencapai puncak kenikmatan.(*)

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Topik Menarik